Prediksi Albania vs Andorra, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 16 November 2021

Dengan harapan lolos ke putaran final Piala Dunia 2021 sudah mati, Albania setidaknya akan mengincar untuk bisa mempertahankan tempat ketiga mereka ketika menjamu Andorra di pertandingan terakhir babak kualifikasi pada Selasa (16/11) dini hari WIB.

Saat ini Albania berada di urutan ketiga klasemen dengan 15 poin dari sembilan pertandingan, hanya unggul satu angka dari Hungaria yang berada di peringkat keempat.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Albania sebenarnya sempat berada dalam posisi yang bagus untuk bisa setidaknya finish di urutan kedua klasemen Grup I mereka terutama setelah mengamankan tiga kemenangan beruntun, dua kali atas Hungaria dan sekali atas San Marino.

Tapi kekalahan di kandang sendiri dari rival utama mereka Polandia dengan skor 0-1 pada bulan lalu membuat situasi menjadi semakin sulit bagi Albania. Kekalahan 5-0 dari Inggris di awal bulan ini akhirnya membuat peluang mereka benar-benar tertutup untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang.

Andorra, sementara itu, sejak awal bukankah pesaing untuk bisa memperebutkan dua besar klasemen dan bahkan mereka diharapkan menjadi lumbung poin bagi empat tim lainnya.

Satu-satunya kesempatan Andorra bisa meraih poin dan kemenangan di grup ini adalah karena keberadaan San Marino, dengan 6 poin yang mereka dapatkan untuk duduk di urutan kelima klasemen Grup I didapatkan dari dua kemenangan atas tim terlemah Eropa tersebut.

Rekor Pertemuan

Albania telah memenangkan empat dari enam pertandingan mereka melawan Andorra, imbang satu kali, dan kalah sekali. Di pertemuan terakhir pada Maret lalu, Albania menang 0-1.

Berita Tim

Frederic Veseli, Keidi Bare, Marash Kumbulla, dan Berat Djimsiti cedera bagi Albania, sementara Klaus Gjasula, Sokol Cikalleshi, dan Ardian Ismajli diskors.

Ricard Fernandez menerima kartu merah 20 detik memasuki pertandingan melawan Polandia yang membuatnya absen dari pertandingan bagi Andorra. Marc Vales absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Albania XI (3-4-1-2): Etrit Berisha; Kastriot Dermaku, Albi Doka, Frederic Veseli; Elseid Hysaj, Qazim Laci, Endri Cekiki, Lorenc Trashi; Nedim Bajrami; Myrto Uzuni, Bekim Balaj

Andorra XI (4-4-2): Josep Gomes; Jordi Rubio, Emili Garcia, Max Llovera, Marc Garcia; Alex Martinez, Marc Rebes, Sergio Moreno, Joan Cervos; Albert Rosas, Marc Pujol

Prediksi

Setelah kalah di tujuh dari sembilan pertandingan mereka di babak kualifikasi ini berarti Andorra telah kalah di 34 dari 38 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Meski tanpa beberapa pemain kunci, Albania harus mengakhiri kampanye kualifikasi mereka dengan hasil yang bagus melawan Andorra yang lemah.

Prediksi Skor : Albania 2-0 Andorra

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO