Prediksi Albania vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Persaingan penting untuk memperebutkan tempat kedua di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Tirana pada Rabu (13/10) dini hari WIB, saat Albania menjamu Polandia.

Albania pasukan Edoardo Reja melanjutkan kejutan mereka dengan meraih kemenangan 1-0 atas Hungaria selama akhir pekan, sementara Polandia menyingkirkan tim terlemah grup San Marino dengan mudah.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan Hungaria telah kehilangan sentuhan emas mereka sejak performa mengesankan di grup neraka Euro 2020, Albania merasakan peluang untuk lolos ke Qatar 2022 semakin besar saat mereka melanjutkan kejutan mereka dengan meraih kemenangan berkat gol tunggal bintang muda Chelsea Armando Broja.

Dengan kemenangan 5-0 atas San Marino yang diapit oleh dua kemenangan 1-0 atas Hungaria di laga kandang dan tandang, Albania telah memperkuat posisi mereka di tempat kedua di Grup I dengan 15 poin dari tujuh pertandingan, tetapi lawan mereka Polandia hanya satu poin di belakang mereka jadi duel ini bisa sangat krusial bagi keduanya.

Pertandingan kandang Polandia melawan San Marino, negara dengan peringkat terburuk di dunia, tentu saja menjadi kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan oleh tim asuhan Paulo Sousa untuk akhirnya meraih kemenangan telak 5-0 di PGE Narodowy.

Dengan Hungaria sekarang keluar dari perlombaan untuk finish kedua, Polandia adalah satu-satunya penantang realistis bagi Albania untuk mendapatkan posisi runner up di belakang Inggris, saat mereka hanya satu poin di belakang tuan rumah mereka dan siap menjadikan laga ini sebagai duel hidup mati yang harus dimenangkan.

Rekor Pertemuan

Polandia memenangkan semua tiga pertemuan mereka melawan Albania, termasuk kemenangan 4-1 pada September lalu di kandang.

Berita Tim

Erion Hoxhallari dinyatakan positif Covid-19 dan tidak tersedia bagi Albania. Bek Atalanta BC Berat Djimsiti mengalami patah lengan bawah dalam kemenangan akhir pekan atas Hungaria dan sekarang dilaporkan akan absen selama sebulan.

Arkadiusz Reca, Maciej Rybus dan Bartłomiej Drągowski telah absen untuk kualifikasi bulan ini karena cedera bagi Swiss. Nicola Zalewski dikeluarkan karena alasan pribadi. Karol Linetty diskors dan posisinya dapat diisi oleh Jakub Moder.

Perkiraan Pemain

Albania XI (3-4-3) : Thomas Strakosha; Ardian Ismajli, Marash Kumbulla, Frederic Veseli; Lorenc Trash, Keida Bare, Klaus Gjasula, Elseid Hysaj; Sokol Cikalleshi, Endri Cekici, Armando Broja

Polandia XI (4-4-2): Lukasz Fabianski; Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Pawel Dawidowicz, Robert Gumny; Mateysz Klich, Jakub Moder, Tymoteusz Puchacz, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Karol Swiderski

Prediksi

Albania telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA dan mencatatkan clean sheet di 5 dari 7 pertandingan terbaru mereka di babak kualifikasi ini.

Hanya saja Albania cenderung kesulitan melawan tim yang lebih superior yang ditunjukkan oleh kekalahan berat 4-1 mereka di kandang Polandia bulan lalu. Jadi sini, kami lebih mendukung kemenangan tipis bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Albania 1-2 Polandia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO