Prediksi Andorra vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Polandia akan berusaha untuk menjaga tekanan pada Inggris di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat mereka bertandang ke Andorra pada Sabtu (13/11) dini hari WIB di Estadi Nacional.

Memang Polandia saat ini hanya tiga poin di belakang Inggris untuk berada di peringkat kedua, sementara Andorra duduk di peringkat kelima dengan enam poin dari delapan laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kampanye kualifikasi mengecewakan lainnya untuk Andorra hampir tidak mengejutkan siapa pun, tetapi pasukan Koldo Alvarez setidaknya bisa bangga dengan dua kemenangan dari delapan laga mereka menyusul dua kemenangan berturut-turut atas tim terlemah grup San Marino.

Selain dua kemenangan atas San Marino tersebut, Andorra telah kalah di semua enam pertandingan mereka melawan tim yang lebih kuat. Itu termasuk kekalahan 3-0 di kandang Polandia pada akhir Maret lalu.

Sementara Inggris ditahan imbang Hungaria di Wembley, Polandia membuka harapan mereka untuk lolos otomatis ke Qatar 2022 berkat kemenangan 1-0 atas Albania, saat Karol Swiderski mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

Kini Polandia telah menang lima, imbang dua, dan hanya kalah sekali dari delapan pertandingan Grup I untuk berada di urutan kedua klasemen, meraih 17 angka dan hanya tiga poin dari Inggris di puncak klasemen.

Rekor Pertemuan

Polandia menang pada masing-masing dari dua kesempatan mereka melawan Andorra. Kemenangan 4-0 dalam pertandingan persahabatan internasional pada Juni 2012 diikuti dengan kemenangan kandang 3-0 di kualifikasi ini pada bulan Maret.

Berita Tim

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah Andorra.

Jan Bednarek dan Tymoteusz Puchacz keduanya diskors untuk Polandia jadi keduanya tidak tersedia di sini.

Perkiraan Pemain

Andorra XI (4-5-1): Josep Gomes; Jordi Rubio, Emili Garcia, Max Llovera, Marc Garcia; Alex Martinez, Marc Pujol, Marc Rebes, Sergio Moreno, Joan Cervos; Cucu

Polandia XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Michal Helik, Kamil Glik, Robert Gumny; Mateysz Klich, Karol Linetty, Piotr Zielinski, Jakub Moder; Robert Lewandowski, Karol Swiderski

Prediksi

Polandia tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi, meraih 13 poin dari 15 kemungkinan yang tersedia. Tim tamu masih memiliki peluang untuk finis di puncak grup dan mereka harus bisa menang di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Andorra 0-2 Polandia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO