Prediksi Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lanjutkan Rekor 36 Laga Tak Pernah Kalah

Gila Bola – Lionel Messi akan memulai perjuangannya untuk membawa pulang trofi Piala Dunia pertama bagi timnas Argentina sejak 1986 saat bersiap menghadapi timnas Arab Saudi di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 mereka pada Selasa (22/11) malam WIB.

Timnas Argentina saat ini benar-benar berada dalam motivasi tinggi lantaran mereka berada dalam rekor 36 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dan kabarnya, mereka hanya terpaut dua laga lagi untuk bisa menyamai timnas Italia dalam rekor tak terkalahkan terpanjang di ajang internasional.

Performa itu yang berperan penting dalam membawa mereka menjuarai Copa America 2021 lalu, selain menyelesaikan babak kualifikasi dengan rekor tanpa kekalahan dan sekarang akan berharap bisa melanjutkan tingkat performa mereka di Piala Dunia tahun ini.

Di usia 35 tahun, Piala Dunia ini mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi Lionel Messi dan dia berharap untuk bisa menasbihkan dirinya sebagai pemain terbesar dunia dengan memenangkan trofi tertinggi bagi negaranya, yang tak pernah mereka menangi sejak era Diego Maradona.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu, timnas Arab Saudi saat ini sedang berusaha mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2030, jadi hanya berselang satu edisi yang akan digelar di Amerika, Kanada, dan Meksiko, Piala Dunia bisa kembali ke negara Asia, khususnya Timur Tengah.

Negara ini merupakan salah satu langganan untuk mewakili Asia di kancah Piala Dunia, tapi pengalaman terakhir mereka memainkan laga pembuka melawan Rusia di edisi 2018 lalu, mereka kalah 5-0 dari tuan rumah.

Rekor Pertemuan

Kedua negara pernah bertemu di laga persahabatan tepat satu dekade yang lalu, yaitu November 2012, yang berakhir tanpa gol.

Perkiraan pemain

Timnas Argentina XI (4-3-1-2) : Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Acuna; De Paul, Paredes, Mac Allister; Messi; Martinez, Di Maria

Timnas Arab Saudi XI (4-3-3) : Owais; Ghannam, Amri, Bulahyi, Shahrani; Naji, Shehri, Faraj; Daswary, Brikan, Bahbri

Prediksi

Sebenarnya timnas Arab Saudi saat ini tengah memiliki kinerja yang bagus di barisan pertahanan mereka, tapi menghadapi timnas Argentina yang berada dalam motivasi tinggi usai 36 laga tanpa kekalahan, jelas wakil Asia bukanlah favorit di sini.

Timnas Argentina selalu lolos ke babak fase gugur dalam 12 dari 13 partisipasi terakhir mereka di babak penyisihan grup Piala Dunia dan mereka harus menandai status mereka sebagai salah satu favorit dengan kemenangan meyakinkan di sini.

Prediksi Skor : Argentina 4-0 Arab Saudi

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaDavid Moyes Ingin Tambah Daya Dobrak, West Ham Pantau Striker Sevilla di Piala Dunia
SelanjutnyaVirgil van Dijk Komentari Absennya Bintang Timnas Senegal