Prediksi Argentina vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Pertemuan dua rival sengit di Amerika Selatan akan tersaji saat Argentina akan menjamu Brasil dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol pada Rabu (17/11) pagi WIB di San Juan Del Bicentenario.

Pertandingan ini akan semakin seru karena keduanya sama-sama belum terkalahkan di babak kualifikasi, sama-sama berada dalam performa terbaik, dan saat ini berada di dua besar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inilah pertandingan yang dinanti-nantikan. Pertemuan antar dua rival tersengit, yang sama-sama berada dalam performa terbaik, serta belum terkalahkan untuk duduk di dua teratas klasemen kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Brasil saat ini masih yang terbaik di kualifikasi mereka, menang 11 dan imbang satu dalam 12 pertandingan mereka, mencetak total 27 gol [paling produktif] dan hanya kebobolan empat gol [paling minim] dari sembilan tim lainnya.

Sementara Argentina berada di peringkat kedua dengan hanya enam poin lebih sedikit usai menang delapan dan imbang empat dalam 12 pertandingan mereka sejauh ini, mencetak 20 gol dan kebobolan enam gol saja.

Laga ini juga akan semakin menarik lantaran akan ada aroma revans setelah Brasil kalah di kandang di final Copa America 2021, saat Lionel Messi akhirnya untuk pertama kalinya mengangkat trofi internasional bersama Argentina.

Rekor Pertemuan

Dalam 112 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brasil masih lebih usai usai memenangkan 46 pertandingan, kalah 41 kali, dan seri 25 kali. Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini di final Copa America saat Argentina menang 1-0.

Berita Tim

Sergio Aguero tidak dipanggil untuk jeda internasional ini karena masalah yang dihadapinya di Barcelona. Lionel Messi diharapkan fit untuk starter di pertandingan ini bagi Argentina.

Bek tengah Arsenal Gabriel Magalhaes dipanggil pertama kalinya ke timnas Brasil, yang kehilangan Roberto Firmino karena cedera.

Perkiraan Pemain

Argentina XI (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso; Angel Di Maria, Lionel Messi, Paulo Dybala, Lautaro Martinez

Brasil XI (4-3-3): Alisson Becker; Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro; Fred, Casemiro, Lucas Paqueta; Raphinha, Gabriel Jesus, Neymar

Prediksi

Kemenangan satu gol atas Uruguay di pertandingan sebelumnya berarti Argentina telah tanpa kekalahan dalam 26 pertandingan secara beruntun, saat mereka terus berkembang menjadi tim yang solid di bawah asuhan Lionel Scaloni.

Brasil, di sisi lain, hampir sempurna di kualifikasi grup mereka, menang di 11 dari 12 pertandingan mereka sejauh ini dan akan datang ke laga ini dengan misi balas dendam usai kekalahan dari Argentina di final Copa America 2021 lalu.

Kedua tim telah sama-sama solid saat ini dan hasil imbang tampak ideal bagi keduanya.

Prediksi Skor : Argentina 1-1 Brasil

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO