Prediksi Argentina vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 15 Oktober 2021

Argentina akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol mereka menjamu Peru di Buenos Aires pada Jumat (15/10) pagi WIB.

Pasukan Lionel Scaloni meraih kemenangan 3-0 atas Uruguay dalam pertandingan terakhir mereka untuk semakin mantap di posisi runner up, sementara tim tamu mereka menderita kekalahan mengecewakan dari Bolivia.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ditahan imbang tanpa gol di Paraguay bukanlah cara yang ideal bagi Argentina untuk memulai pertandingan mereka di babak kualifikasi ini di bulan Oktober, tetapi kualitas juara Copa America akhirnya terlihat saat melawan Uruguay pada akhir pekan yang melihat mereka meraih kemenangan 3-0 di kandang.

Lionel Messi dan Rodrigo de Paul membuat Argentina unggul dua gol sebelum turun minum, dan Lautaro Martinez kemudian melengkapi kemenangan timnya lewat golnya tepat setelah satu jam, membawa pasukan Lionel Scaloni kini telah menang enam dan imbang empat di 10 pertandingan mereka.

Sebaliknya, Peru tidak dapat mempertahankan momentum dari kemenangan 2-0 mereka atas Chile beberapa hari sebelum melakukan perjalanan ke Bolivia, yang meraih kemenangan 1-0 meski harus bermain dengan 10 pemain di kandang selama 15 menit terakhir pertandingan.

Dengan hanya dua kemenangan yang bisa dibanggakan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, peluang tim asuhan Ricardo Gareca untuk tampil berturut-turut di putaran final Piala Dunia semakin tipis, dan mereka melakukan perjalanan ke Argentina dengan empat kekalahan berturut-turut saat bermain di luar kandang di semua kompetisi.

Rekor Pertemuan

Argentina memiliki rekor luar biasa melawan Peru dan telah memenangkan 34 dari 55 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Peru hanya berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Argentina dan sisanya berakhir imbang. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Argentina.

Berita Tim

Marcos Acuna diragukan usai cedera melawan Paraguay, sementara Paulo Dybala dan Sergio Aguero tidak dibawa sejak awal turnamen bagi Argentina.

Tidak ada cedera baru bagi Peru, tapi mereka sudah kehilangan Renato Tapia, Edison Flores, dan Paolo Guerrero karena cedera sejak sebelum pertandingan Oktober dimulai.

Perkiraan Pemain

Argentina XI (4-3-3): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Guido Rodriguez, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso; Angel Di Maria, Lionel Messi, Lautaro Martinez

Peru XI (4-2-3-1): Pedro Gallese; Luis Advincula, Carlos Zambrano, Alexander Callens, Miguel Trauco; Renato Tapia, Pedro Aquino; Andre Carrillo, Wilder Cartagena, Christofer Gonzales; Gianluca Lapadula

Prediksi

Argentina telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali di bawah asuhan Lionel Scaloni, menjuarai Copa America 2021 dan memiliki kampanye yang memuaskan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Argentina juga memiliki rekor yang bagus saat melawan di kandang. Sementara Peru akan datang ke laga ini dengan empat kekalahan beruntun saat bermain di luar kandang mereka, tuan rumah adalah favorit besar di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Argentina 2-0 Peru

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO