Prediksi Argentina vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 11 Oktober 2021

Argentina akan berusaha untuk memangkas kesenjangan delapan poin dengan pemuncak klasemen Brasil dan mengkonsolidasikan tempat mereka di empat besar, ketika mereka menjamu Uruguay untuk laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Senin (11/10) pagi WIB.

Kedua negara akan sama-sama menuju ke pertemuan ini setelah bermain imbang tanpa gol pada pertandingan sebelumnya di hari Jumat melawan Paraguay dan Kolombia.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laju kemenangan mengesankan Argentina dalam delapan pertandingan beruntun di semua kompetisi berakhir melawan Paraguay, saat Lionel Messi dan rekan-rekannya gagal membongkar pertahanan tuan rumah di Defensores del Chaco.

Juara Copa America 2021, yang telah mencetak gol di masing-masing 20 pertandingan internasional terakhir mereka, gagal mencetak gol pada hari Jumat untuk pertama kalinya sejak September 2019 untuk membuat mereka semakin jauh dengan delapan angka dari Brasil di puncak klasemen.

Uruguay tidak dapat mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan naik ke tiga besar, saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Kolombia, negara yang mereka kalahkan dengan nyaman 3-0 dalam pertandingan pertama pada bulan November.

Padahal Oscar Tabarez menyambut kembalinya Luis Suarez dan Edinson Cavani ke skuad, namun hasil imbang 0-0 melawan Kolombia membuat mereka saat ini tetap berada di peringkat keempat klasemen, hanya unggul dua angka saja dari rival mereka tersebut di zona play-off antar konfederasi.

Rekor Pertemuan

Argentina memiliki rekor luar biasa melawan Uruguay dan telah memenangkan 90 dari 195 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Uruguay meraih 56 kemenangan melawan Argentina dan sisanya berakhir imbang. Pertemuan terakhir antara kedua tim berlangsung di Copa America tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Argentina.

Berita Tim

Sergio Aguero dan Paulo Dybala adalah satu-satunya masalah cedera untuk Argentina dan tidak masuk ke skuad di jeda internasional ini. Lautaro Martinez mengalami cedera dan diragukan tampil di laga ini usai juga absen di laga sebelumnya melawan Paraguay.

Uruguay tidak memiliki masalah cedera yang terlihat saat ini dan perlu menurunkan tim terbaik mereka akhir pekan ini, termasuk duo Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Perkiraan Pemain

Argentina XI (4-3-3): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Guido Rodriguez, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso; Angel Di Maria, Lionel Messi, Angel Correa

Uruguay XI (4-4-2): Fernando Muslera; Nahitan Nandez, Diego Godin, Jose Gimenez, Matias Vina; Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Matias Vecino, Giorgian de Arrascaeta; Luis Suarez, Edinson Cavani

Prediksi

Argentina saat ini menikmati rekor tak terkalahkan dalam 23 pertandingan di semua kompetisi dan kemenangan di Copa America 2021 lalu akan sangat meningkatkan kepercayaan diri mereka saat ini.

Uruguay justru tampil mengesankan saat tanpa Edinson Cavani dan Luis Suarez bulan lalu dan kedua striker serta top skor sepanjang masa mereka ini malah terlihat masih belum meyakinkan saat kembali ke tugas negara mereka. Jadi pasukan Lionel Scaloni harus meraih kemenangan lain di sini.

Prediksi Skor : Argentina 1-0 Uruguay

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO