Prediksi Armenia vs Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 15 November 2021

Jerman akan berusaha meraih kemenangan ke-9 mereka dari 10 pertandingan saat bertandang ke markas Aremania di Republican Stadium pada Senin, (15/11) dini hari WIB.

Sementara tuan rumah Armenia saat ini berada di urutan keempat dengan 12 angka dari sembilan laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjalani pertandingan krusial dalam perebutan tempat kedua di Grup J, Armenia justru secara mengejutkan dipermalukan oleh tamu mereka Makedonia Utara dengan kekalahan 0-5, padahal mereka hanya menderita 8 tendangan dan 6 sepakan on target.

Hasil itu membuat Armenia sekarang hampir pasti akan gagal mengamankan tiket play off melalui finish di urutan kedua karena mereka butuh keajaiban besar untuk bisa menyalip Makedonia Utara di urutan kedua.

Bahkan dengan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia sudah berada di genggaman dan memiliki skuad yang bermasalah oleh penyebaran covid-19, Jerman masih bermain tanpa ampun melawan Liechstenstein.

Dalam pertandingan kandang VW Arena, Jerman mengalahkan 10 pemain tamu mereka Liechstenstein dengan sembilan gol tanpa balas. Leroy Sane dan Thomas Muller masing-masing mencetak dua gol sementara Ilkay Gundogan dan Marco Reus mengemas satu gol. Dua gol lain datang dari gol bunuh diri Daniel Kauffman dan Maximilian Goppel.

Rekor Pertemuan

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Jerman telah memenangkan semua empat pertandingan mereka. Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Jerman mengalahkan Armenia 6-0.

Berita Tim

Sargis Adamyan, Taron Voskanyan, Varazdat Haroyan dan Eduard Spertsyan semua kembali dari skorsing dan Armenia bisa turun dengan kekuatan terbaik mereka.

Kai Havertz kembali dari skorsing, tapi Antonio Rudiger yang sekarang absen karena suspensi. Karim Adeyemi, Jamal Musiala, Serge Gnabry, Niklas Sule, dan Joshua Kimmichu semua tidak tersedia karena dikarantina.

Perkiraan Pemain

Armenia XI (4-2-3-1): David Yurchenko; Varazdat Haroyan, Hovhannes Hambardzumyan, Andre Calisir, Kamo Hovhannisyan; Vahan Bichakhchyan, Erik Vardanyan; Tigran Barseghyan, Aleksandr Karapetyan, Henrikh Mkhitaryan; Norberto Briasco

Jerman XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Ridle Baku, Jonathan Tah, Antonio Rudiger, David Raum; Florian Neuhaus, Ilkay Gundogan; Julian Brandt, Marco Reus, Leroy Sane; Thomas Muller

Prediksi

Jerman telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terbaru mereka tersebut dan clean sheet di 5 dari 6 pertandingan mereka.

Armenia telah gagal untuk memenangkan semua 6 pertandingan teranyar mereka dan kekalahan 0-5 yang buruk dari Makedonia Utara membuktikan bahwa mereka bulanlah lawan sepadan bagi Jerman di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Armenia 0-4 Jerman

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO