Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Dua negara yang memperebutkan tempat kedua di Grup J akan bertarung pada Jumat (12/11) dini hari WIB, ketika Armenia menyambut Makedonia Utara di Stadion Republik Vazgen Sargsyan.

Kedua belah pihak, yang belum pernah lolos ke Piala Dunia dalam sejarah mereka, memiliki 12 poin yang sama setelah delapan pertandingan grup, satu poin di belakang Rumania di tempat kedua dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Armenia memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan tiga kemenangan berturut-turut, mencetak enam gol dalam prosesnya, dan peluang mereka untuk akhirnya lolos ke turnamen besar pertama mereka tampak kuat.

Namun, sejak itu, pasukan Joaquin Caparros gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan berikutnya, seri tiga kali dan kalah dua kali, termasuk kekalahan tipis 1-0 melawan Rumania dalam pertemuan penting Grup J bulan lalu. Kini mereka berada di peringkat keempat dengan 12 angka dari delapan laga.

Enam pertandingan tak terkalahkan beruntun Makedonia Utara di Grup J berakhir ketika mereka dikalahkan 0-4 di kandang sendiri oleh pemuncak klasemen Jerman bulan lalu.

Hasil itu membuat tim asuhan Blagoja Milevski turun ke peringkat ketiga, menyusul kemenangan Rumania melawan Armenia. Namun mereka masih punya peluang terbuka untuk bisa finish di dua besar dan syaratnya adalah meraih hasil positif di dua laga tersisa mereka sembari berharap Rumania yang unggul satu poin dari mereka akan terpeleset.

Rekor Pertemuan

Kedua tim telah bertanding 11 kali di semua kompetisi, dengan semua pertandingan mereka datang dalam pertandingan kompetitif. Kedua tim sama-sama meraih empat kemenangan dan tiga lainnya berakhir imbang. Pertemuan kedua tim di laga sebelumnya di Kualifikasi ini berakhir imbang tanpa gol.

Berita Tim

Armenia memiliki masalah besar menjelang pertandingan kontra Makedonia Utara karena empat pemain diskors: Taron Voskanyan, Sargis Adamyan, Eduard Spertsyan dan Varazdat Haroyan.

Makedonia Utara akan tanpa Stefan Ristovski karena skorsing. Adis Jahovic dan Erdal Rakip telah ditarik dari skuad karena cedera.

Perkiraan Pemain

Armenia XI (4-4-2): David Yurchenko; Kamo Hovhannisyan, Andre Calisir, Zhirayr Margaryan, Davit Terteryan; Khoren Bayramyan, Lucas Zelarayan, Artak Grigoryan, Wbeymar Angulo; Tigran Barseghyan, Henrikh Mkhitaryan.

Makedonia Utara XI (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Kire Ristevski, Darko Velkovski, Ezgjan Alioski, Gjoko Zajkov; Elif Elmas, Boban Nikolov; Stefan Spirovski, Darko Churlinov, Aleksandar Trajkovski; Milan Ristovski.

Prediksi

Armenia telah memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Makedonia Utara di semua kompetisi, jadi mereka akan berharap bahwa itu bisa menjadi modal bagus untuk menyambut lawatan Makedonia Utara kali ini.

Armenia tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir mereka dan hanya mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut. Kedua tim akan kehilangan beberapa pemain penting di laga ini, dan kami memperkirakan laga akan berakhir imbang dengan minim gol.

Prediksi Skor : Armenia 1-1 Makedonia Utara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO