Prediksi Austria vs Israel, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Harapan Israel untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 tergantung pada seutas benang ketika mereka bersiap untuk menghadapi Austria di Stadion Worthersee di Klagenfurt pada Sabtu (13/11) dini hari WIB.

Israel berada di peringkat ketiga Grup F, tertinggal empat angka dari Skotlandia yang berada di posisi kedua dengan dua pertandingan tersisa, sedangkan Austria tertinggal tiga angka di urutan keempat.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam laga krusial melawan Skotlandia satu bulan yang lalu, Israel yang sempat dua kali unggul harus menelan kekalahan 3-2 di Hampden Park lewat gol Scott McTominay di menit keempat babak tambahan setelah 90 menit waktu normal.

Kendati kemudian menang 2-1 di kandang atas Moldova, tapi kekalahan melawan Skotlandia merupakan pukulan telak bagi harapan mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 karena sudah tertinggal tiga poin dari urutan kedua dengan hanya dua laga tersisa.

Sementara tim tamu masih memiliki peluang tipis untuk finish di dua besar, Austria kini harus berjuang untuk sekedar bisa merebut tempat ketiga menjelang pertandingan kandang melawan Israel dan Moldova.

Memang Austria telah menjalani musim yang mengecewakan di babak kualifikasi ini, hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan Grup F mereka, dua di antaranya melawan Kepulauan Faroe dan satu pertandingan tandang melawan tim terlemah grup Moldova.

Rekor Pertemuan

Ada 14 pertemuan antara Austria dan Israel di masa lalu. Austria telah memenangkan lima dari pertandingan itu sementara Israel menang empat kali. Ada lima hasil imbang antara kedua tim. Israel memenangkan pertandingan dengan skor 5-2 di pertemuan terakhir mereka.

Berita Tim

Alexander Schlager dan Konrad Laimer keduanya ditarik dari skuad Austria karena cedera.

Gadi Kinda telah ditarik dari skuad Israel karena cedera, meskipun dia bukan pilihan reguler di starting XI.

Perkiraan Pemain

Austria XI (4-3-3) : Daniel Bachmann; Christopher Trimmel, Stefan Posch, Martin Hinteregger, David Alaba; Konrad Laimer, Florian Grillitsch, Stefan Ilsanker; Marcel Sabitzer, Marko Arnautovic, Christoph Baumgartner

Israel XI (3-4-3) : Ofir Marciano; Nir Bitton, Arad Ofri, Hatem Elhamed; Eli Dasa, Bibras Natkho, Dor Peretz, Sun Menahem; Manor Solomon, Eran Zahavi, Mu’nas Dabbur

Prediksi

Austria telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Israel di semua kompetisi, sementara Israel telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Israel perlu memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Austria dan Kepulauan Faroe dan berharap Skotlandia kalah dari Moldova dan Denmark, tapi mungkin sulit untuk bisa mencuri kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Austria 2-2 Israel

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO