Prediksi Austria vs Moldova, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 16 November 2021

Dengan tiket ke Piala Dunia sudah tertutup, Austria tidaknya masih berharap untuk bisa menyalip Israel ke peringkat ketiga klasemen Grup F saat menjamu Maldova di Hypo-Arena dalam pertandingan terakhir babak kualifikasi Piala Dunia mereka.

Saat ini Austria berada di peringkat keempat klasemen dengan 13 poin dari sembilan pertandingan, setara dengan Israel yang ada di urutan ketiga namun kalah dalam selisih gol, sementara Moldova berada di dasar klasemen dengan satu poin dari sembilan laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Austria sudah absen di putaran final Piala Dunia sejak Prancis 1998 dan mereka sekarang harus menunggu setidaknya empat tahun lebih lama untuk bisa kembali memperjuangkan penampilan Piala Dunia setelah meraih hanya 13 poin dari sembilan pertandingan mereka.

Dengan empat kemenangan, satu imbang dan, empat kekalahan dari sembilan pertandingan, Austria masih belum cukup baik untuk bersaing dengan Denmark yang meraih angka sempurna dari sembilan laga mereka serta Skotlandia yang menang enam dan imbang dua dari sembilan laga.

Moldova, sementara itu, bahkan gagal bersaing melawan Kepulauan Faroe untuk menghindar dari status juru kunci di babak kualifikasi Piala Dunia mereka.

Dalam sembilan pertandingan yang telah mereka jalani, Moldova kalah delapan dan imbang sekali dengan satu-satunya mereka bisa meraih poin adalah saat menahan imbang Kepulauan Faroe di kandang di pertandingan pertama Grup F mereka.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara kedua belah pihak dan Austria memiliki rekor unggul dengan enam kemenangan dan hanya satu kekalahan melawan Moldova.

Berita Tim

Alexander Schlager dan Konrad Laimer keduanya tidak tersedia bagi Austria karena cedera.

Tidak ada cedera yang diketahui atau masalah penangguhan bagi Moldova.

Perkiraan Pemain

Austria XI (4-3-3) : Daniel Bachmann; Christopher Trimmel, Stefan Posch, Martin Hinteregger, David Alaba; Konrad Laimer, Florian Grillitsch, Stefan Ilsanker; Marcel Sabitzer, Marko Arnautovic, Christoph Baumgartner

Moldova XI (4-4-2) : Stanislav Namasco; Ion Jardan, Ioai Revenco, Veaceslav Posmac, Denis Marandici; Eugeniu Cociuc, Cristian Dros, Artur Ionita, Vadim Rata; Ion Nicolaescu, Radu Ginsari

Prediksi

Austria telah memenangkan semua lima pertandingan terakhir mereka melawan Moldova di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di empat pertemuan terbaru mereka melawan Moldova di berbagai ajang.

Sementara Moldova telah kalah di semua delapan pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunai FIFA ini, Austria adalah favorit berat untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Austria 2-0 Moldova

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO