Prediksi Azerbaijan vs Luksemburg, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Azerbaijan akan berharap untuk bisa memperjuangkan kemenangan pertama mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka ini ketika bersiap menjamu Luksemburg pada Jumat (12/11) dini hari WIB pada laga terakhir mereka.

Lolos ke Qatar 2022 sudah berada di luar jangkauan mereka dengan Luksemburg berada di urutan ketiga dengan enam angka dari enam laga, sementara Azerbaijan baru memetik satu poin dari tujuh laga mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 21 angka di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pasukan Giovanni De Biasi harus rela berada di dasar klasemen, saat hasil imbang melawan Irlandia mewakili satu-satunya hal positif kecil yang dapat mereka ambil dari Grup A.

Negara berperingkat ke-119 dunia itu juga sekarang telah kebobolan tiga gol beruntun di tiga laga terakhir mereka saat kalah dari Portugal [0-3], Irlandia [0-3], dan Serbia [3-1]. Ini merupakan laga terakhir mereka dan Azerbaijan akan berusaha untuk meraih kebanggaan tersisa mereka di babak kualifikasi ini.

Luksemburg bernasib sedikit lebih baik daripada tuan rumah mereka di Grup A ini, tetapi upaya mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka juga akhirnya gagal karena tak mampu bersaing melawan Serbia dan Portugal.

Luksemburg datang ke laga ini dengan tiga kekalahan beruntun yang menentukan melawan kedua tim itu, dua kali dikalahkan Serbia [4-1 dan 0-1] serta Portugal [5-0] untuk berada di urutan ketiga klasemen dengan enam angka dari enam laga.

Rekor Pertemuan

Ada enam pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan hanya satu pertandingan persahabatan. Azerbaijan menang sekali, Luksemburg menang dua kali, dan tiga lainnya berakhir imbang. Luksemburg menang 2-1 di pertemuan pertama mereka di babak Kualifikasi ini.

Berita Tim

Hojjat Haghverdi diskors untuk Azerbaijan, dengan Elvin Badalov diperkirakan akan menggantikan perannya dalam formasi tiga bek sejajar.

Maurice Deville diragukan karena ketukan untuk Luksemburg, sedangkan Vincent Thill tidak tersedia karena cedera.

Perkiraan Pemain

Azerbaijan XI (4-3-3): Shahrudin Mahammadaliyev; Anton Krivotsyuk, Elvin Badalov, Maksim Medvedev; Abbas Huseynov, Emin Makhmudov, Ismail Ibrahimli, Qara Qarayef, Filip Ozobik; Mahir Emreli, Ramil Sheydayev

Luksemburg XI (4-1-4-1) : Ralph Schon; Laurent Jans, Maxime Chanot, Dirk Carlson, Mica Pinto; Olivier Thill; Maurice Deville, Leandro Barreiro, Sebastien Thill, Yvandro Borges Sanches; Danel Sinani

Prediksi

Azerbaijan telah kalah di 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA, imbang sekali. Mereka juga kebobolan setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terbaru mereka di babak Kualifikasi ini.

Luksemburg tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Azerbaijan di semua kompetisi dan diharapkan mereka bisa melanjutkannya dengan hasil positif lainnya di sini.

Prediksi Skor : Azerbaijan 0-1 Luksemburg

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO