Prediksi Belanda vs Gibraltar, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Belanda akan bertujuan untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G ketika mereka menghadapi Gibraltar di Rotterdam pada Selasa (12/10) dini hari WIB.

Skuad asuhan Louis van Gaal mengklaim kemenangan 0-1 atas Latvia selama laga terakhir mereka, sementara Gibraltar menyerah pada kekalahan 0-3 dari Montenegro untuk semakin terbenam di dasar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bagaimana hanya tersaji satu gol saja selama duel Belanda melawan Latvia tetap menjadi misteri, karena ada 29 tembakan sepanjang laga dengan 19 milik Oranje dan 10 untuk tuan rumah. Pada akhirnya gol tunggal Davy Klaassen menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan untuk memberi angka penuh bagi tim tamu.

Setelah Norwegia ditahan imbang 1-1 oleh Turki pada hari yang sama, Belanda sekarang membuka keunggulan selisih dua poin di puncak klasemen dengan 16 poin dari kemungkinan 21 angka. Hanya ada tiga pertandingan tersisa dan pasukan Louis van Gaal diharapkan akan bisa mempertahankan posisi mereka hingga laga terakhir.

Kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 Gibraltar sebagian besar berjalan seperti yang diharapkan untuk negara peringkat ke-197 dunia, yang telah bermain tujuh kali dan kalah tujuh kali, hanya mencetak tiga gol dan kebobolan 28 gol.

Mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 0-3 di kandang melawan Montenegro tanpa berhasil mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran dari total hanya satu percobaan yang dilakukan. Satu gol Adam Marusic dan brace Fatos Beciraj memberi kemenangan nyaman bagi tim tamu.

Rekor Pertemuan

Kedua negara telah saling berhadapan sebelumnya, dengan Belanda mengalahkan Gibraltar 0-7 awal tahun ini.

Berita Tim

Gelandang Belanda Georginio Wijnaldum kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, dan tidak akan mengejutkan melihat pemain kunci Paris Saint-Germain menggantikan Guus Til di starting XI.

Kiper Gibraltar Kyle Goldwin menerima kartu kuning keduanya di Kualifikasi dalam kekalahan dari Montenegro dan akan absen di sini, jadi Jamie Robba harus menggantikannya. Bek berpengalaman Aymen Mouelhi akan kembali dari skorsing.

Perkiraan Pemain

Belanda XI (4-3-3): Mark Flekken; Jurrien Timber, Matthijs de Ligt, Stefan de Vrij, Tyrell Malacia; Ryan Gravenberch, Marten de Roon, Georginio Wijnaldum; Noa Lang, Memphis Depay, Donyell Malen

Gibraltar XI (5-4-1): Jamie Robba; Scott Wiseman, Louie Annesley, Roy Chipolina, Jayce Olivero, Joseph Chipolina; Liam Walker, Kian Ronan, Mohamed Badr Hassan, Julian Valarino; Jamie Coombes

Prediksi

Gibraltar menelan kekalahan di semua 17 laga terakhir mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia, kebobolan setidaknya 3 gol dalam 11 pertandingan terbaru mereka di Kualifikasi Piala Dunia tersebut.

Belanda meraih kemenangan yang nyaman dengan skor 0-7 dalam pertemuan sebelumnya dan sekarang mereka diharapkan meraih pesta gol lainnya di pertemuan kali ini.

Prediksi Skor : Belanda 5-0 Gibraltar

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO