Prediksi Belanda vs Norwegia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Belanda akan menyambut Norwegia di Rotterdam pada Rabu (17/11) dini hari WIB dengan mengetahui bahwa mereka harus menang untuk menjamin posisi teratas di Grup G dan tempat otomatis di Piala Dunia 2022.

Belanda saat ini berada di puncak klasemen, unggul dua poin dari Norwegia yang berada di posisi ketiga, yang juga bisa finish pertama atau kedua tergantung pada bagaimana kinerja Turki melawan Montenegro pada malam yang sama.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belanda berada di jalur untuk mengamankan tempat mereka di putaran final tahun depan ketika mereka memimpin dua gol saat bertandang ke Montenegro pada laga sebelumnya, dengan Memphis Depay mencetak dua gol di Podgorica, tetapi mereka kemudian kebobolan dua gol di 10 menit akhir pertandingan untuk menunda langkah mereka ke Qatar 2022 mendatang.

Belanda berada di puncak Grup G, unggul dua poin dari Turki yang berada di posisi kedua dan Norwegia yang berada di posisi ketiga. Kemenangan sudah cukup bagi tim asuhan Louis van Gaal untuk finish di puncak, sementara hasil imbang akan cukup jika Turki gagal mengatasi Montenegro pada malam yang sama.

Belanda gagal lolos ke Piala Dunia 2018, tetapi menjadi runner-up pada 2010 sebelum finish ketiga pada 2014. Mereka juga gagal di Kejuaraan Eropa musim panas ini, kalah dari Republik Ceko di babak 16 besar setelah hasil penyisihan grup yang positif.

Norwegia, sementara itu, harus menang di laga ini untuk memperjuangkan tiket lolos ke Piala Dunia tahun depan setelah hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Latvia di kandang, dengan absennya Erling Haaland sangat terasa bagi ketajaman mereka.

Rekor Pertemuan

Dalam 21 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Belanda telah memenangkan sembilan pertandingan, kalah lima kali, dan seri tujuh kali.

Berita Tim

Belanda akan tanpa duo Ajax Jurrien Timber dan Steven Berghuis, serta kiper PSV Eindhoven Joel Drommel.

Kristoffer Ajer, Erling Braut Haaland, Fredrik Andre Bjorkan, dan Veton Berisha semua tidak tersedia bagi Norwegia.

Perkiraan Pemain

Belanda XI (4-3-3): Jasper Cillessen; Devyne Rensch, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Ryan Gravenberc; Steven Bergwijn, Memphis Depay, Arnaut Danjuma

Norwegia XI (4-2-3-1): Orjan Nyland; Marcus Holmgren Pedersen, Stefan Strandberg, Andreas Hanche-Olsen, Birger Meling; Mats Moller Daehli, Mathias Normann; Jens Petter Hauge, Martin Odegaard, Mohamed Elyounoussi; Alexander Sorloth

Prediksi

Belanda telah mencetak setidaknya dua gol dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA dan mereka diharapkan akan mempertahankan rekor itu saat menjamu Norwegia di Rotterdam ini.

Belanda tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terbaru mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, sementara Norwegia tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan teranyar mereka. Tapi absennya Erling Haaland mungkin akan sangat berpengaruh bagi mereka.

Prediksi Skor : Prediksi: Belanda 2-0 Norwegia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO