Prediksi Belarus vs Republik Ceko, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Republik Ceko secara matematis tidak dapat mengejar pemuncak Grup E Belgia lagi, dan dengan dua pertandingan tersisa dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tim asuhan Jaroslav Silhavy hanya akan bertujuan untuk mempertahankan posisi tempat kedua mereka saat ini.

Belarus akan bertindak sebagai tuan rumah bagi Republik Ceko dan mereka akan berharap untuk mengakhiri enam kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belarus memenangkan pertandingan pertama mereka di Grup E pada bulan Maret, tetapi tiga poin itu akan menjadi satu-satunya poin yang berhasil diraih tim asuhan Georgi Kondratiev hingga saat ini.

Setelah menang 4-2 atas 10 pemain Estonia di kandang, Belarus kemudian menelan kekalahan di semua lima pertandingan kualifikasi mereka, dan sekarang menghuni dasar klasemen grup dengan hanya mencetak enam gol dan kebobolan 17 gol.

Republik Ceko tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk pertandingan persahabatan melawan Ukraina, dan Jaroslav Silhavy akan lebih bahagia jika timnya bisa mengamankan tiga poin melawan Wales pada laga sebelumnya.

Sayang pertarungan kunci untuk tempat kedua klasemen itu berakhir imbang 2-2 dan sekarang Republik Ceko punya harga mati untuk memenangkan semua dua pertandingan tersisa mereka untuk punya mempertahankan posisi kedua, karena kedua tim punya delapan poin yang sama, tapi Wales punya satu laga di tangan.

Rekor Pertemuan

Republik Ceko memenangkan semua tiga pertemuan terbaru mereka, termasuk kemenangan tipis 1-0 pada September 2021 lalu.

Berita Tim

Sergey Politevich, Roman Yuzepchuk, Alexander Sachivko, Nikolay Zolotov, Roman Shvetsov, Artem Rakhmanov, Nikita Korzun, Artem Kontsevoy dan Denis Grechikho semua cedera untuk tuan rumah.

Jan Boril, Vladimir Coufal, Lukas Masopust dan Petr Sevcik absen bagi Ceko di pertandingan ini karena cedera.

Perkiraan Pemain

Belarus XI (3-4-1-2): Pavel Pavlyuchenko; Maxim Bordachev, Danila Nechaev, Kirill Pechenin; Roman Begunov, Gleb Shevchenko, Evgeni Yablonski, Vladislav Klimovich; Artem Bykov; Vitaly Lisakovich, Andrey Solovey

Ceko XI (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Aleš Mateju, Tomas Kalas, Ondrej Celustka, Filip Novak; Tomáš Soucek, Alex Kral; Antonin Barak, Jakub Pesek, Adam Hlousek; Patrik Schick

Prediksi

Belarus telah kalah 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA dan kalah di semua 3 pertandingan terakhir mereka melawan Republik Ceko di semua kompetisi.

Republik Ceko menunjukkan beberapa kelemahan defensif melawan Wales pada laga sebelumnya, itulah sebabnya kemungkinan Belarus akan bisa mencetak gol pada laga ini, meski tim tamu tetap favorit untuk menang.

Prediksi Skor : Belarus 1-3 Republik Ceko

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO