Prediksi Belgia vs Estonia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 14 November 2021

Belgia secara resmi dapat memesan tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2022 dengan kemenangan atas Estonia dalam pertandingan kualifikasi di Stadion King Baudouin di Brussels pada Minggu (14/11) dini hari WIB.

Belgia unggul lima poin di puncak Grup E dengan dua pertandingan tersisa, sementara Estonia tidak bisa finish lebih tinggi dari posisi mereka saat ini di urutan keempat

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasca kekecewaan dengan kekalahan dari Prancis di semifinal dan Italia di perebutan tempat ketiga di UEFA Nations League bulan lalu, Belgia akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan pada laga lanjutan kualifikasi ini.

Skuad asuhan Roberto Martinez berada di jalur untuk mengakhiri tahun 2021 ini sebagai negara dengan peringkat teratas dunia sekali lagi, yang menunjukkan betapa bagusnya hasil mereka selama di babak kualifikasi, baik kualifikasi Euro 2020 lalu hingga kini kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di Grup E kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka ini, Thibaut Courtois dan kawan-kawan dengan nyaman duduk di puncak klasemen dengan menang lima dan imbang satu dari enam pertandingan dan kemenangan di laga ini akan membuat mereka tak mungkin terkejar lagi.

Estonia, sementara itu, tidak bisa lebih baik dari finish di urutan keempat karena baru menang satu, imban satu, dan kalah empat dari enam pertandingan, tujuh poin jauhnya dari Wales dan Ceko di tempat kedua dan ketiga.

Rekor Pertemuan

Belgia menang lima dan kalah satu di enam pertemuan terakhir melawan Estonia, unggul dengan skor agregat 20-7.

Berita Tim

Gelandang Leicester Youri Tielemans ditarik dari skuad Belgia karena cedera dan sekarang absen selama beberapa minggu. Toby Alderweireld, Michy Batshuayi, dan Romelu Lukaku juga dikesampingkan.

Vladislav Kreida dan Henri Anier kembali dari larangan untuk Estonia, tetapi sekarang mereka kehilangan Märten Kuusk karena skorsing. Bogdan Vastsuko, Mattias Kait dan Karl Hein ditarik keluar dari skuad karena cedera.

Perkiraan Pemain

Belgia XI (3-4-3): Thibaut Courtois; Dedryck Boyata, Toby Alderweireld, Jason Denayer; Alexis Saelemaekers, Axel Witsel, Hans Vanaken, Yannich Carrasco; Eden Hazard, Kevin de Bruyne; Christian Benteke

Estonia XI (4-5-1): Matvei Igonen; Maksim Patkotsi, Karol Mets, Joonas Tamma; Artur Pikk Vladislav Kreida, Konstantin Vassiljev, Markus Poom, Taijo Teniste; Henri Anier, Rauno Sappinen

Prediksi

Belgia telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Estonia di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Estonia di berbagai ajang.

Belgia telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, dan mengingat perbedaan kualitas dan performa kedua tim, tuan rumah harus menang telak di sini.

Prediksi Skor : Belgia 3-0 Estonia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO