Prediksi Bolivia vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 15 Oktober 2021

Bolivia dan Paraguay akan berhadapan pada Jumat (15/10) dini hari WIB dengan kedua negara perlu meningkatkan total hanya dua kemenangan mereka di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol mereka.

Sementara Bolovia hanya berada di urutan kesembilan setelah hanya dua kemenangan itu, Paraguay memiliki peringkat lebih baik dengan berada di urutan keenam setelah kalah tiga laga lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah menghindari kekalahan dalam lima pertandingan pembukaan mereka, Eduardo Berizzo akan yakin Paraguay bisa duduk di lima besar pada tahap kampanye Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol ini.

Namun terlepas dari hasil imbang tanpa gol yang bagus mereka di kandang melawan Argentina awal bulan ini, Paraguay kini hanya menang dalam satu dari sembilan pertandingan mereka, membuat mereka tertinggal empat angka dari Uruguay dan Ekuador di peringkat ketiga dan keempat.

Sementara Bolivia telah menghabiskan sebagian besar kampanye ini dengan duduk di dasar klasemen, meski sekarang sedikit membaik dengan naik satu tingkat ke peringkat kesembilan dan membiarkan Venezuela menggantikan tempat mereka.

Di laga sebelumnya Bolivia meraih kemenangan kedua mereka dari 11 pertandingan setelah mengalahkan Peru dengan skor 1-0 di kandang, yang menariknya bahwa gol kemenangan Ramico Vaca justru tercipta setelah mereka bermain dengan 10 pemain ketika Henry Vaca diganjar kartu merah 15 menit jelang bubaran.

Rekor Pertemuan

Dalam 16 pertemuan terakhir, Bolivia menang empat kali, Paraguay menang tujuh kali, dan lima lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Paraguay.

Berita Tim

Henry Vaca tidak akan tersedia untuk seleksi karena suspensi kartu merah. Ramiro Vaca kemungkinan akan dimasukkan dalam starting XI Bolivia setelah membuat dampak langsung dari bangku cadangan melawan Peru.

Omar Alderete absen bagi Paraguay karena skorsing. Fabian Balbuena diperkirakan akan masuk ke dalam tim.

Perkiraan Pemain

Bolivia XI (4-2-3-1) : Carlos Lampe; Marc Enoumba, Luis Haquin, Adrian Jusino, Roberto Fernandez; Boris Céspedes, Leonel Justiniano Arauz; Víctor brego, Algaranaz, Jaume Cuéllar; Marcelo Moreno

Paraguay XI (4-2-3-1): Antony Silva; Robert Rojas, Fabian Balbuena, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Mathias Villasanti, Gaston Gimenez; Kaku, Oscar Romero, Angel Romero; Antonio Sanabria

Prediksi

Bolovia terlihat menemukan performa yang bagus mereka ketika mengalahkan Peru dan bahkan sepanjang laga melancarkan 21 tembakan, hanya saja Paraguay akan menjadi rival yang lebih sulit. Mengingat bahwa tuan rumah bermain dengan percaya diri dan tim tamu masih mengincar angka penuh untuk menjaga harapan finish lima besar, kedua tim akan saling bermain terbuka untuk menghasilkan gol dari kedua tim.

Prediksi Skor : Bolivia 1-1 Paraguay

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO