Prediksi Bosnia vs Finlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Bosnia-Herzegovina dan Finlandia sama-sama bertujuan untuk bisa menyalip Ukraina dan naik ke tempat kedua di Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat keduanya akan bertarung memperebutkan tiga poin di Stadion Bilino Polje pada Sabtu (13/11) malam WIB.

Tuan rumah Bosnia menempati posisi keempat dalam grup dengan tujuh poin dari enam pertandingan sejauh ini, sementara tim asuhan Markku Kanerva berada satu poin dan satu tempat lebih baik dari lawan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan ini bukanlah pertarungan biasa karena baik Bosnia maupun Finlandia sama-sama sadar bahwa kemenangan bisa membawa mereka ke peringkat kedua dan menyalip Ukraina untuk berada dalam posisi yang bagus dalam perburuan tiket playoff.

Sementara Prancis mungkin menjadi rival yang sulit dihadang untuk menjuarai grup, peringkat kedua merupakan target realistis bagi Finlandia dan Bosnia dan peluang itu benar-benar terbuka bagi kedua tim.

Finlandia saat ini menang dua, imbang dua, dan kalah dua dari enam pertandingan untuk duduk di peringkat ketiga dengan delapan angka, hanya satu poin di belakang Ukraina yang telah memainkan satu laga lebih sedikit.

Sementara Bosnia menang sekali, imbang empat, dan kalah sekali dari enam pertandingan mereka untuk duduk di urutan keempat dengan raihan tujuh poin dari enam pertandingan. Jadi peluang mereka pun masih sangat terbuka untuk bisa finish di urutan kedua.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak dan Bosnia memiliki keunggulan dengan tiga kemenangan dan hanya satu kemenangan bagi Finlandia. Satu-satunya hasil imbang terjadi di pertemuan sebelumnya di babak kualifikasi ini dalam laga imbang 2-2 pada bulan Maret.

Berita Tim

Elvis Saric absen untuk Bosnia karena cedera, sementara kiper cadangan Jusuf Gazibegovic dinyatakan positif COVID-19. Edin Dzeko diragukan usai cedera ringan selama laga akhir pekan bersama Inter.

Bek Thomas Lam dan Juhani Ojala harus absen karena cedera bagi Finlandia.

Perkiraan Pemain

Bosnia-Herzegovina XI (3-5-2) : Ibrahim Sehic; Anel Ahmedhodzic, Adnan Kovacevic, Eldar Civic; Sead Kolasinac, Gojko Cimirot, Miralem Pjanic, Amer Gojak, Miroslav Stevanovic; Edin Dzeko, Smail Prevljak

Finlandia XI (3-5-2): Lukas Hradecky; Leo Vaisanen, Joona Toivio, Paulus Arajuuri; Albin Granlund, Jukka Raitala, Nicholas Hamalainen, Glen Kamara, Robin Lod; Joel Pohjanpalo, Teemu Pukki

Prediksi

Bosnia dan Finlandia sama-sama dalam perlombaan untuk finis kedua di Grup D dan sadar bahwa kemenangan bisa membawa mereka menyalip Ukraina di peringkat kedua dan telah memainkan satu laga lebih banyak.

Kami memperkirakan akan ada pertandingan menghibur lainnya dari kedua negara untuk menghasilkan gol dari kedua tim dan mungkin pertandingan akan berakhir dengan skor imbang lainnya.

Prediksi Skor : Bosnia-Herzegovina 2-2 Finlandia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO