Prediksi Bosnia vs Ukraina, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Masih dalam upaya untuk lolos ke babak playoff Piala Dunia 2022, Ukraina akan mengakhiri kampanye Grup D mereka dengan bertandang ke Bosnia-Herzegovina pada Rabu (17/11) dini hari WIB.

Tuan rumah Bosnia-Herzegovina kalah 1-3 melawan Finlandia pada laga sebelumnya, sedangkan Ukraina bermain imbang 1-1 di laga persahabatan kontra Bulgaria.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kalah dari 10 pemain Finlandia dan menyaksikan Sead Kolasinac menderita cedera yang tampak buruk benar-benar menambah kesengsaraan Bosnia pada akhir pekan, untuk membuat peluang playoff mereka telah benar-benar tertutup.

Finlandia unggul dulu menit ke-29 melalui Marcus Forss, tapi delapan menit kemudian tim tamu kehilangan satu pemain karena kartu merah Jukka Raitala. Kendati begitu, skuad asuhan Markku Kanerva malah bisa menambah dua gol di babak kedua untuk akhirnya menang 1-3 dan membawa mereka menyingkirkan Bosnia dari persaingan untuk dua besar.

Ukraina, sementara itu, sebenarnya belum terkalahkan di Grup D ini, tapi terlalu banyak hasil imbang. Dalam tujuh pertandingan, mereka menang sekali dan imbang enam kali, membuat mereka tertinggal dua angka dari Finlandia jelang laga terakhir babak kualifikasi ini.

Ukraina akan datang ke laga ini dengan hasil imbang 1-1 di laga persahabatan melawan Bulgaria dan perempat finalis Euro 2020 itu membutuhkan keajaiban untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak playoff.

Rekor Pertemuan

Dalam satu-satunya pertemuan mereka sejauh ini, Bosnia-Herzegovina dan Ukraina berbagi poin dalam skor imbang 1-1 di pertemuan pertama mereka di babak kualifikasi ini.

Berita Tim

Sead Kolasinac dipaksa keluar pada akhir babak pertama dari kekalahan Bosnia-Herzegovina melawan Finlandia dan harus absen di sini karena cedera. Pukulan besar bagi tuan rumah adalah absennya Edin Dzeko, yang telah kembali ke Milan karena cedera.

Ukraina tidak memiliki masalah cedera atau skorsing untuk perjalanan mereka ke Bosnia-Herzegovina.

Perkiraan Pemain

Bosnia-Herzegovina XI (4-3-3): Ibrahim Sehic; Eldar Civiv, Ermedin Demirovic, Sinisa Sanicanin, Anel Ahmedhodzic; Gojko Cimirot, Miralem Pjanic, Amir Hadziahmetovic; Luka Menalo, Miroslav Stevanovic, Smail Prevljak

Ukraina XI (4-3-3): George Buschan; Eduard Sobol, Mykola Matviyenko, Sergey Krivtsov, Alexander Karavaev; Oleksandr Zinchenko, Taras Stepanenko, Ruslan Malinovsky; Viktor Tsigankov, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk

Prediksi

Bosnia-Herzegovina bisa bermain bertahan dan santai yang akan membuat mereka sulit untuk dikalahkan, mengingat mereka tidak punya apa-apa lagi untuk diperjuangkan. Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat, tapi tim tamu diharapkan akhirnya bisa keluar dengan kemenangan tipis.

Prediksi Skor : Bosnia-Herzegovina 0-1 Ukraina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO