Prediksi Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022, Waspada Selecao, Si Elang Bukan Kaleng-Kaleng

Favorit timnas Brasil akan diuji tim kuda hitam berbahaya Eropa timnas Serbia di laga pembuka Grup G Piala Dunia pada Jumat (25/11) dini hari WIB di Lusail Stadium.

Gila Bola – Manajer Tite membuat kejutan dengan tidak memanggil Roberto Firmino ke Piala Dunia 2022, tapi dia masih membanggakan skuad yang luar biasa dan penuh talenta di skuad timnas Brasil yang dipadu oleh pengalaman para pemain senior macam Thiago Silva, Dani Alves, dan Casemiro. Mereka akan dipimpin kapten, Neymar.

Tentu saja Selecao adalah favorit utama di turnamen ini saat mereka lolos ke Qatar dengan gaya, memecahkan rekor di babak kualifikasi zona Conmebol dengan mengumpulkan lebih banyak poin (45) daripada sebelumnya setelah menang 14 kali dan seri tiga kali dari 17 pertandingan mereka. Satu laga melawan timnas Argentina yang tertunda tidak perlu dilanjutkan karena tidak berpengaruh.

Timnas Brasil juga sekarang telah lolos ke Piala Dunia sejak edisi pertama pada tahun 1930 dan sekarang setelah terakhir kali menjuarai Piala Dunia pada 20 tahun lalu di Seoul, mereka akan berharap bahwa kembalinyan turnamen ke Asia akan memberi mereka kenangan indah dan menggondol trofi keenam dalam sejarah mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Serbia, bagaimanapun, tidak boleh dipandang enteng saat mereka sekarang membanggakan banyak kualitas luar biasa di skuad mereka seperti Mitrovic, Vlahovic, Tadic, Kostic, Milinkovic-Savic, dan lainnya.

Bahkan mereka berhasil mengalahkan timnas Portugal dalam persaingan mereka di babak kualifikasi Piala Dunia, memuncaki grup mereka setelah menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan mereka, termasuk mempermalukan Cristiano Ronaldo dkk dengan skor 1-2 di laga terakhir mereka.

Lima Laga Terakhir Brasil

  • 30/03/2022, Bolivia 0-4 Brasil, laga persahabatan
  • 02/06/2022, Korea Selatan 1-5 Brasil, laga persahabatan
  • 06/06/2022, Jepang 0-1 Brasil, laga persahabatan
  • 24/09/2022, Brasil 3-0 Ghana, laga persahabatan
  • 28/09/2022, Brasil 5-1 Tunisia, laga persahabatan

Lima Laga Terakhir Serbia

  • 10/06/2022, Swedia 0-1 Serbia, UEFA Nations League
  • 13/06/2022, Slovenia 2-2 Serbia, UEFA Nations League
  • 25/06/2022, Serbia 4-1 Swedia, UEFA Nations League
  • 28/09/2022, Norwegia 0-2 Serbia, UEFA Nations League
  • 18/11/2022, Bahrain 1-5 Serbia, laga persahabatan

Perkiraan Pemain

Timnas Brasil diharapkan punya kekuatan penuh di sini, sementar timnas Serbia akan mendapatkan pukulan besar karena Aleksandar Mitrovic diperkirakan akan absen.

Timnas Brasil XI (4-3-3) : Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Sandro; Fredm Casemiro, Paqueta; Neymar, Richarlison, Raphinha

Timnas Serbia XI (3-4-1-2) : V. Milinkovic-Savic; Milenkovic, Mitrovic, Pavlovic; Zivkovic, Gudelj, S. Milinkovic-Savic, Kostic; Tadic; Vlahovic, Jovic

Prediksi

Kehilangan Aleksandar Mitrovic akan menjadi kerugian besar bagi timnas Serbia apalagi striker Fulham itu tengah berada dalam performa luar biasa musim ini, meski wakil Eropa tetap tidak kekurangan banyak menyerang dengan Dusan Vlahovic dan Luka Jovic di skuad mereka.

Jelas timnas Brasil akan selalu menjadi favorit dengan kualitas yang mereka miliki, apalagi mereka punya rekor luar biasa di babak kualifikasi, menang 14 kali dan imbang tiga kali dari 17 laga tanpa kekalahan.

Selalu hadir di setiap edisi Piala Dunia, timnas Brasil diharapkan melangkah jauh di Qatar, tapi sementara mereka akan favorit di laga pembuka ini, timnas Serbia tetap tidak boleh dipandang sebelah mata.

Prediksi Skor : Brasil 2-1 Serbia

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPrediksi Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022, La Celeste Sedang Ngetop Diasuh Pelatih Baru
SelanjutnyaTanggapan Lionel Scaloni Usai Argentina Dihajar Arab Saudi