Prediksi Chile vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Chile yang sedang menikmati kebangkitan performa akan menjamu Ekuador yang juga sedang dalam kondisi yang bagus di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Rabu (17/11) dini hari WIB di Estadio San Carlos de Apoquindo.

Tuan rumah Chile kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk naik ke urutan keempat, sementara tim tamu mereka terus menantang peluang di tempat ketiga setelah 13 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah awal yang lambat, harapan Chile untuk mencapai Piala Dunia tahun depan tampak sangat tipis, karena mereka hanya mengumpulkan tujuh poin dari 10 pertandingan pasca beberapa kekalahan beruntun, tetapi mereka sekarang telah menemukan performa terbaik mereka untuk memberi diri mereka peluang bagus.

Chile akan datang ke laga ini dengan tiga kemenangan beruntun atas Paraguay [2-0], Venezuela [3-0], dan Paraguay [0-1], membawa mereka naik ke urutan keempat klasemen dengan 16 poin dari 13 pertandingan.

Ekuador juga tak kalah bagus saat mereka menang dua kali dan imbang sekali dalam empat pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 1-0 atas Venezuela pada Jumat (12/11) dini hari WIB.

Hasil itu membawa mereka naik ke tiga besar klasemen dengan enam kemenangan, dua imbang, dan lima kalah untuk meraih 20 poin dari 13 pertandingan, membuat mereka berada dalam posisi yang bagus untuk lolos ke Qatar 2022 mendatang.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ke-55 antara kedua belah pihak dan Chile memiliki rekor unggul dengan 30 kemenangan atas nama mereka, sementara Ekuador menang pada 12 kesempatan. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September dalam laga imbang tanpa gol.

Berita Tim

Arturo Vidal mengalami cedera dalam kemenangan atas Paraguay dan diragukan di sini. Gary Medel juga meninggalkan lapangan lebih awal karena masalah kebugaran. Enzo Roco dan Ben Brereton diskors sementara Charles Aranguiz dan Edson Puch absen dari jeda November karena cedera.

Sejumlah pemain melewatkan kemenangan atas Paraguay karena skorsing tetapi mereka harus kembali bersaing untuk mendapatkan di starting XI bagi Ekuador

Perkiraan Pemain

Chile XI (3-5-2) : Claudio Bravo; Valber Huerta, Guillermo Maripan, Francisco Sierralta; Eugenio Mena, Claudio Baeza, Erick Pulgar, Diego Contreras, Marcelino Ezpinoza; Eduardo Vargas, Alexis Sanchez

Ekuador XI (3-4-3): Alexander Dominguez; Robert Arboleda, Fernando Leon, Piero Hincapie; Angelo Preciado, Joao Joshimar Rojas, Moises Caicedo, Robert Arboleda; Gonzalo Plata, Enner Valencia, Bryan Angulo

Prediksi

Kedua tim sama-sama berada dalam performa yang bagus saat ini dan peluang menang terbuka bagi kedua tim. Kedua tim juga sedang mengejar finish sebagai yang terbaik dari yang lain setelah Brasil dan Argentina.

Chile mungkin sedikit difavoritkan setelah tiga kemenangan beruntun mereka dan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, tapi Ekuador juga punya kualitas untuk mengambil sesuatu dari pertandingan ini.

Prediksi Skor : Chile 1-1 Ekuador

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO