Prediksi Chile vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 11 Oktober 2021

Chile, yang hampir memiliki harapan yang sangat tipis untuk lolos ke Qatar 2022, akan menjamu Paraguay dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol mereka pada Senin (11/10) pagi WIB di Estadio San Carlos de Apoquindo.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan kualifikasi mereka sejauh ini, sementara tim tamu telah bermain imbang di enam pertandingan selama periode yang sama, lebih banyak dari tim Amerika Selatan lainnya.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor tanpa kemenangan Chile diperpanjang menjadi tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi ketika mereka menderita kekalahan 2-0 melawan Peru pada hari Jumat. Gol-gol Christian Cueva dan Sergio Pena membuat Chile menelan kekalahan kelima mereka di Kualifikasi.

Terakhir kali mereka bisa memenangkan pertandingan adalah di fase grup Copa America 2021, itu pun hanya melawan Bolivia. Sekarang di babak kualifikasi ini, mereka masih berada di urutan kedelapan dengan tujuh poin saja dari 10 laga, membuat harapan mereka sudah sangat tipis untuk bisa lolos ke Qatar 2022.

Paraguay, sementara itu, masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran final Piala Dunia pertama mereka sejak 2010, karena mereka hanya terpaut empat poin di belakang Uruguay di tempat keempat. Setidaknya mereka saat ini juga hanya dua angka dari Kolombia di zona play-off.

Laga imbang tanpa gol melawan Argentina pada hari Jumat membuat Paraguay sekarang telah bermain imbang dalam enam pertandingan mereka dari 10 laga sejauh musim ini. Mereka kini telah mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk terus menjaga harapan mereka lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan.

Rekor Pertemuan

Kedua negara memiliki rekor yang imbang dalam 18 pertemuan terbaru, sama-sama meraih delapan kemenangan dan dua lainnya berakhir imbang. Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Paraguay.

Berita Tim

Arturo Vidal telah absen karena cedera dan dia menjadi satu-satunya pemain pilar yang tidak tersedia bagi Chile. Bintang lain macam Claudio Bravo, Mauricio Isla, Gary Medel dan Alexis Sanchez diharapkan bisa tampil di starting XI.

David Martinez dan Blas Riveros harus absen karena cedera untuk Paraguay.

Perkiraan Pemain

Chile XI (4-3-3): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, Enzo Roco; Marcelino Nunez, Charles Aranguiz, Erick Pulgar, Jean Meneses; Ben Brereton Diaz, Alexis Sanchez

Paraguay XI (4-2-3-1): Antony Silva; Robert Rojas, Fabian Balbuena, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Mathias Villasanti, Gaston Gimenez; Kaku, Oscar Romero, Angel Romero; Antonio Sanabria

Prediksi

Paraguay mencatatkan clean sheet dalam dua pertemuan terakhir mereka melawan Chile, namun kehadiran Alexis Sanchez dan performa Brereton Diaz diharapkan membuat tuan rumah bisa memberi perlawanan di sini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Chile tengah berada dalam performa yang buruk dan tipisnya harapan lolos ke Qatar 2022 akan mengurangi motivasi mereka, sesuatu yang harus dimaksimalkan Paraguay yang berada dalam performa positif belakangan ini.

Prediksi Skor : Chile 1-2 Paraguay

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO