Prediksi Chile vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 15 Oktober 2021

Chile akan berharap bisa memperbesar harapan tipis mereka untuk bersaing di lima besar klasemen saat menjamu Venezuela di Estadio San Carlos de Apoquindo pada Jumat (15/10) pagi hari WIB.

Kedua negara akan datang ke laga ini usai sama-sama meraih kemenangan langka selama akhir pekan, saat Chile mengalahkan Paraguay dan Venezuela menekuk tim peringkat ketiga Ekuador.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karier internasional yang mengesankan dari penyerang Blackburn Rovers Ben Brereton Diaz tetap berlanjut di akhir pekan, ketika striker yang terlahir kembali itu mencetak gol keduanya untuk Chile yang meraih kemenangan kedua mereka di babak kualifikasi ini, mengalahkan Paraguay 2-0.

Memang pada akhirnya Chile masih berada di urutan kedelapan klasemen, tapi dengan lima angka dari Kolombia dan masih ada tujuh pertandingan untuk dimainkan, masih ada harapan bagi Alexis Sanchez dan kawan-kawan yang harus mereka mulai dengan kemenangan lain saat melawan tim dasar klasemen, Venezuela.

Sama seperti Chile, Venezuela juga meraih kemenangan selama akhir pekan untuk menjadi kemenangan kedua mereka dari 11 pertandingan setelah mengalahkan tim peringkat ketiga Ekuador dengan skor tipis 2-1 di Estadio Olímpico de la UCV.

Tertinggal dulu dari penalti Enner Valencia, Darwin Machis kemudian menyamakan skor sesaat sebelum jeda dan Eduard Bello lalu mencetak gol kemenangan bagi negaranya di menit ke-64, meski kemenangan itu masih membuat mereka berada di dasar klasemen.

Rekor Pertemuan

Dalam 29 pertemuan, Chile unggul jauh dengan 21 kemenangan atas Venezuela, hanya bisa meraih kemenangan dalam tiga kesempatan. Lima pertemuan lain berakhir imbang.

Berita Tim

Tuan rumah tetap tanpa jasa gelandang Bayer Leverkusen Charles Aránguiz, yang diskors setelah mendapat kartu merah.

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa Jefferson Savarino dan Mikel Villanueva, yang harus absen karena cedera.

Perkiraan pemain

Chile XI (4-3-1-2) : Claudio Bravo; Mauricio Isla, Guillermo Maripan, Paulo Diaz, Sebastian Vegas; Charles Aranguiz, Erick Pulgar, Arturo Vidal; Luis Jimenez; Alexis Sanchez, Ben Brereton

Venezuela XI (4-2-3-1) : Wuilker Farinez; Ronald Hernandez, Adrian Martinez, Nahuel Ferraresi, Oscar Gonzalez; Tomas Rincon, Jose Martinez; Eduard Bello, Adalberto Penaranda, Darwin Machís; Eric Ramirez

Prediksi

Kedua tim akhirnya meraih kemenangan langka mereka selama akhir pekan, yang akan menambah kepercayaan diri mereka untuk lanjutan kampanye mereka di babak kualifikasi ini.

Chile saat ini masih terdampar di urutan kedelapan tapi hanya lima angka dari Kolombia di peringkat kelima. Dengan masih ada tujuh laga tersisa, semua hal masih bisa terjadi dan tuan rumah harus mulai membuka peluang mereka dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Chile 2-1 Venezuela

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO