Prediksi Denmark vs Austria, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Denmark menyambut Austria di Stadion Parken di Kopenhagen pada Rabu (13/10) dini hari WIB dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa di Grup F, saat tuan rumah berharap bisa mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka.

Memang Denmark seolah tanpa tanding di Grup F mereka dan duduk nyaman di puncak klasemen, sementara Austria masih punya sedikit harapan untuk mengejar Skotlandia yang sudah empat poin di depan mereka dengan tiga laga tersisa.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Denmark telah mengumpulkan poin maksimum dari tujuh pertandingan pertama mereka di Grup F, mencetak 26 gol dalam prosesnya dan tidak kebobolan satu gol pun, yang berarti gol rata-rata mereka hampir 4-0 per pertandingan.

Dalam dua laga terakhir saja mereka pesta 5-0 melawan Israel dan 0-4 kontra Moldova. Di laga terbaru tersebut, Andreas Skov Olsen, Simon Kjaer, Christian Norgaard, dan Joakim Maehle semua sama-sama mencatatkan nama mereka di papan skor.

Austria, di sisi lain, akan sangat kecewa dengan kampanye kualifikasi mereka, lantaran poin yang mereka kumpulkan (10) bahkan kurang dari setengah dari perolehan yang dimiliki Swedia (21).

Mereka, setidaknya, mampu mengklaim kemenangan pertama dalam tiga pertandingan melawan Kepulauan Faroe di laga terbaru mereka, tapi mereka masih empat angka dari Skotlandia di urutan kedua dan kekalahan di sini akan semakin menutup peluang mereka menuju playoff karena hanya akan ada dua pertandingan tersisa setelah ini.

Rekor Pertemuan

Denmark memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim lima kemenangan dari 10 pertemuan mereka sebelumnya, dengan Austria meraih empat kemenangan. Di pertemuan pertama mereka, Denmark menang 0-4 di kandang Austria.

Berita Tim

Setelah pertandingan bebas cedera melawan Moldova, Denmark menuju pertandingan dengan skuad yang lengkap. Christian Eriksen memang sudah tidak lagi masuk skuad sejak masalah jantung pada Euro 2020 lalu.

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa servis sejumlah pilar seperti Marko Arnautovic, Christoph Baumgartner, Valentino Lazaro, Philipp Lienhart dan Aleksandar Dragovic, yang harus absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Denmark XI (4-3-3) : Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Simon Kjær, Jannik Vestergaard, Jens Stryger Larsen; Mathias Jensen, Christian Nurgaard, Thomas Delaney; Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg, Yusuf Poulsen

Austria XI (4-3-3) : Daniel Bachmann; Christopher Trimmel, Stefan Posch, Martin Hinteregger, David Alaba; Konrad Laimer, Florian Grillitsch, Marcel Sabitzer; Michael Gregoritsch, Ercan Kara, Florian Kainzo

Prediksi

Denmark telah memenangkan semua 7 pertandingan mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA ini, tidak kebobolan satu gol pun, dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan mereka tersebut.

Austria, sementara itu, datang ke laga ini dengan sejumlah besar pilar yang tidak tersedia karena cedera. Mengingat bahwa mereka bahkan dikalahkan 0-4 di kandang sendiri oleh rival yang sama, bukan tidak mungkin kekalahan besar lain akan ditelan oleh David Alaba dan kawan-kawan.

Prediksi Skor : Denmark 3-0 Austria

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO