Prediksi Denmark vs Kepulauan Faroe, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Denmark akan berusaha untuk memperpanjang rekor sempurna mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Kepulauan Faroe di Parken Stadion di Kopenhagen pada Sabtu (13/11) dini hari WIB.

Denmark telah mengamankan tempat mereka di turnamen tahun depan dengan dua pertandingan tersisa, sementara Kepulauan Faroe berjuang melawan Moldova untuk menghindari posisi terbawah di Grup F.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasukan Kasper Hjulmand adalah satu dari hanya tiga tim yang dikonfirmasi lolos ke Qatar 2022, bersama dengan timnas Jerman dan tuan rumah yang lolos otomatis Qatar, berkat kampanye kualifikasi mereka yang sempurna.

Dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan, 27 gol dicetak, dan tidak kebobolan satu pun gol, tidak ada tim di Eropa yang memiliki kampanye lebih baik di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Kemenangan 0-4 bulan lalu atas Moldova dan kemenangan 1-0 melawan Austria memastikan Denmark tidak bisa dikejar Skotlandia atau Israel di puncak klasemen, jadi tidak ada target lain bagi tuan rumah di sini selain mempertahankan kebanggaan rekor sempurna mereka.

Kepulauan Faroe tentu saja sama sekali bukan pesaing untuk lolos ke putaran final Piala Dunia, tetapi hasil imbang 1-1 di kandang Moldova dan kemenangan 2-1 melawan tim yang sama di kandang berarti mereka akan menghindari finish terbawah dan itu setidaknya bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Rekor Pertemuan

Denmark telah menang di masing-masing dari lima pertemuan mereka sebelumnya melawan  Kepulauan Faroe, memenangkan pertandingan dengan skor agregat 15-1.

Berita Tim

Duo Liga Inggris Mathias Jensen dan Pierre-Emile Hojbjerg keduanya ditarik dari skuad karena cedera. Robert Skov juga sekarang tidak tersedia.

Brandur Hendriksson Olsen diskors karena akumulasi kartu kuning. Gelandang ini telah turun sebagai starter di semua delapan kualifikasi hingga saat ini bagi Kepulaua Faroe.

Perkiraan Pemain

Denmark XI (4-3-3) : Kasper Schmeichel; Jens Stryger Larsen, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard, Daniel Wass; Jesper Lindstrom, Christian Norgaard, Thomas Delaney; Andreas Skov Olsen, Jonas Wind, Yusuf Poulsen

Kepulauan Faroe XI (4-5-1) : Gunnar Nielsen; Gilli Rolantsson, Odmar Færo, Sonni Nattestad, Viljormur Davidson; Rene Shaki Joensen, Hallur Hansson, Gunnar Vatnhamar, Brandur Hendriksson Olsen, Ari Mohr Jónsson; Jóan Edmundsson

Prediksi

Denmark punya kampanye yang luar biasa di babak kualifikasi ini, memenangkan semua delapan pertandingan mereka, mencetak 27 gol dan tak kebobolan satu pun gol! Mereka pun menjadi salah satu dari tiga tim yang sudah memastikan tempat mereka di Qatar 2022.

Denmark menang di semua tiga pertandingan terakhir mereka melawan Kepulauan Faroe dan clean sheet di semua tiga laga tersebut. Sementara Kepulauan Faroe telah gagal mencetak gol di lima dari enam pertandingan terakhir mereka, tuan rumah tentu saja favorit untuk meraih kemenangan dengan catatan clean sheet lainnya di sini.

Prediksi Skor : Denmark 3-0 Kepulauan Faroe

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO