Prediksi Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022, Tim Dinamit Bisa Jadi Favorit Kejutan di Grup D

Gila Bola – Timnas Denmark akan memulai kampanye Piala Dunia 2022 mereka dengan pertandingan melawan timnas Tunisia di Grup D pada Selasa (22/11) malam WIB di Stadion Kota Pendidikan.

Jelas bahwa timnas Prancis adalah favorit utama di grup ini meski dengan beberapa masalah pada skuad mereka, jadi harapan realistis bagi tim lain termasuk timnas Denmark dan timnas Tunisia adalah untuk mengklaim tempat kedua grup.

Jadi pertandingan ini akan sangat penting untuk dimenangkan oleh kedua negara, meski dalam sudut pandang lain mungkin timnas Denmark akan percaya diri bahwa mereka bisa mencapai yang lebih baik untuk finish sebagai juara grup berkat kampanye luar biasa mereka di babak kualifikasi.

Apalagi mereka memenangkan kedua pertemuan mereka melawan timnas Prancis di UEFA Nations League Juni dan September lalu dan hanya kalah sekali, menang sembilan kali, di 10 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Tunisia, sementara itu, akan masuk ke laga ini dengan kekalahan 5-1 dari timnas Brasil di laga terakhir mereka. Tapi sebelum itu mereka tak terkalahkan di tujuh laga, menang lima kali, sejak kekalahan di perempat final Piala Afrika kontra Burkina Faso.

Rekor Pertemuan

Kedua negara pernah bertemu pada 2002 di laga persahabatan yang dimenangkan timnas Denmark dengan skor 2-1.

Perkiraan Pemain

Timnas Denmark XI (4-3-3) : Schmeichel; Maehle, Christensen, Kjaer, Wass; Hojbjerg, Delaney, Eriksen; Damsgaard, Dolberg, Skov

Timnas Tunisia XI (4-3-3) : Dahmen; Abdi, Bronn, Talbi, Drager; Chaalali, Skhiri, Laidouni; Khazri, Msakni, Slimane

Prediksi

Timnas Denmark akan datang dengan kepercayaan diri tinggi usai memenangkan sembilan dari 10 laga kualifikasi Piala Dunia mereka, serta memenangkan empat dari enam pertandingan UEFA Nations League mereka, termasuk dua kemenangan atas timnas Prancis.

Tim Dinamit tentu saja membanggakan skuad mereka yang berbakat dan dipadu dengan banyak pengalaman seperti Christian Eriksen yang meningkat kembali sejak bergabung dengan Manchester United.

Timnas Tunisia tentu saja bukan lawan yang mudah apalagi mereka diperkuat Wahbi Khazri yang sangat baik dalam eksekusi bola mati. Namun di atas kertas, jelas timnas Denmark adalah favorit di laga ini dan harus keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : Denmark 2-1 Tunisia

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPrediksi Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022, EL Tri Punya Tradisi Lolos ke Babak Fase Gugur
SelanjutnyaAntonio Rudiger Sindir Fans Soal Favorit Juara Piala Dunia 2022