Prediksi Ekuador vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Ekuador akan berusaha membalas kekalahan mengejutkan mereka di bulan lalu saat giliran menjamu Venezuela di Estadio de Liga Deportiva Universitaria pada Jumat (12/11) pagi WIB di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia.

Tuan rumah Ekuador telah cukup mengesankan sejauh musim ini, melampaui harapan untuk duduk di urutan ketiga dalam klasemen sementara, sementara Venezuela berada di dasar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah awal yang bagus di kualifikasi pada tahun 2020, yang mencakup kemenangan 4-2 atas Uruguay dan kemenangan luar biasa 6-1 melawan Kolombia, performa Ekuador mulai merosot baru-baru ini.

Itu termasuk kekalahan 2-1 yang mengejutkan di kandang Venezuela pada bulan lalu setelah kemenangan 3-0 atas Bolivia. Mereka sekarang akan masuk ke laga ini dengan hasil imbang 0-0 di kandang Kolombia untuk membuat mereka tetap berada di urutan ketiga klasemen, hanya kalah dari Brasil dan Argentina.

Venezuela, sementara itu, datang ke pertandingan kandang melawan Ekuador bulan dengan 10 pertandingan tanpa kemenangan, tapi kemudian meraih hasil mengejutkan dengan kemenangan 2-1 berkat gol-gol Darwin Machis dan Eduard Bello.

Sayangnya bahwa itu hanyalah kemenangan kedua mereka di 12 pertandingan kualifikasi mereka sejauh ini, kalah sembilan kali [terbanyak dari semua tim] untuk berada di dasar klasemen dengan hanya tujuh angka dari 12 laga.

Rekor Pertemuan

Kedua tim telah bertanding sebanyak 29 kali di semua kompetisi, dengan Ekuador unggul tipis setelah meraih 13 kemenangan, dan 11 kemenangan lain untuk Venezuela. Lima pertemuan lain berakhir imbang.

Berita Tim

Angel Mena, Michael Estrada, Pervis Estupinan dan Diego Palacios diskors setelah mendapat dua kartu kuning bulan lalu dan akan absen bagi Ekuador.

Sebanyak 25 pemain telah dipanggil ke skuad untuk pertandingan melawan Ekuador dan Peru dan Venezuela berharap bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka.

Perkiraan Pemain

Ekuador XI (3-4-3): Alexander Dominguez; Robert Arboleda, Fernando Leon, Piero Hincapie; Angelo Preciado, Joao Joshimar Rojas, Moises Caicedo, Robert Arboleda; Gonzalo Plata, Enner Valencia, Bryan Angulo

Venezuela XI (4-4-2) : Wuilker Farinez; Rosales, Chancellor, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Jose Martinez, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Hurtado

Prediksi

Ekuador baru-baru ini menderita kekalahan melawan Venezuela di laga tandang dan akan berusaha membalas kekalahan itu di pertandingan kandang mereka.

Venezuela, setelah penampilan yang cukup mengejutkan di Copa America 2021, telah sangat mengecewakan di kualifikasi ini, kalah sembilan kali dari 12 laga, terbanyak dari tim manapun. Jadi tidak mengherankan jika tuan rumah adalah favorit untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Ekuador 2-1 Venezuela

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO