Prediksi Estonia vs Wales, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Perburuan untuk mengamankan kualifikasi ke Piala Dunia Qatar 2022 berlanjut pada Selasa (12/10) dini hari WIB ketika Wales bertandang ke A Le Coq Arena di mana mereka akan menghadapi Estonia di Grup E.

Skuad asuhan Rob Page memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang melawan Republik Ceko, sementara Estonia tidak terkalahkan dalam dua pertandingan kualifikasi terakhir mereka dan akan penuh percaya diri setelah mengamankan kemenangan pertama mereka di laga terbaru mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim asuhan Thomas Haberli kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di Grup E, tetapi nasib mereka berubah menjadi lebih baik dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang terakhir mengalahkan Belarus di kandang sendiri.

Erik Sorga dan Sergei Zenjov memastikan Estonia membalas dendam atas kekalahan 4-2 dari Belarus di pertemuan sebelumnya, dengan kemenangan 2-0 ini menjadi kemenangan pertama mereka di Grup E setelah lima laga. Dengan raihan empat poin, mereka sekarang keluar dari dasar klasemen dan unggul satu poin dari Belarus.

Wales memiliki kesempatan untuk melompati Republik Ceko ke posisi kedua pada laga sebelumnya ketika mereka melakukan perjalanan ke Praha untuk menghadapi tim besutan Jaroslav Silhavy, tetapi pertandingan itu akhirnya hanya berakhir dengan hasil imbang 2-2.

The Dragons memiliki satu pertandingan di tangan dan saat ini memiliki poin yang sama dengan tim Republik Ceko, tetapi dengan pertandingan terakhir mereka di grup ini melawan pemucak grup Belgia pada bulan November, dua pertandingan berikutnya melawan Estonia dan Belarus harus dianggap sebagai pertandingan yang harus dimenangkan.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan Estonia belum mencatatkan kemenangan melawan Wales. Pertemuan terakhir kedua tim pada bulan lalu di kualifikasi ini berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Berita Tim

Michael Lilander dan Martin Miller sama-sama dikeluarkan dari skuad Estonia karena cedera tetapi tidak ada masalah skorsing bagi tuan rumah.

Wales akan bermain tanpa Gareth Bale, yang harus menepi karena cedera lutut. Ben Davies dan David Brooks juga diragukan untuk tampil di laga ini.

Perkiraan Pemain

Estonia XI (3-5-2) : Karl Hein; Joonas Tamm, Marten Kuusk, Karol Mets; Vlasiy Sinyavskiy, Vladislav Kreida, Mattias Kait, Konstantin Vassiljev, Maksim Paskotsi; Erik Sorga, Henri Anier

Wales XI (4-4-2) : Danny Ward; Neco Williams, Joe Rodon, Chris Mepham, Chris Gunter; Joe Morrell, Joe Allen, Aaron Ramsey, Harry Wilson; Kieffer Moore, Daniel James

Prediksi

Wales kesulitan menemukan konsistensi dalam pertandingan mereka di beberapa bulan terakhir, tapi hasil imbang 2-2 melawan Ceko menunjukkan bahwa mereka masih punya ketajaman kendati tanpa Gareth Bale.

Estonia tampil mengejutkan dengan menahan Wales dengan skor imbang tanpa gol di pertemuan sebelumnya pada bulan lalu, hanya saja hasil serupa tidak diharapkan di pertandingan ini dan tim tamu harus menjadikan laga ini sebagai laga yang harus dimenangkan.

Prediksi Skor : Estonia 0-1 Wales

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO