Prediksi Finlandia vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Setelah memastikan tempat mereka di Qatar, Prancis akan mengakhiri kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan pertandingan melawan Finlandia yang berada di posisi kedua pada Rabu (17/11) dini hari WIB.

Sementara Prancis tak tergoyahkan di puncak klasemen, Finlandia masih membutuhkan hasil positif untuk membantu mereka bisa mempertahankan posisi kedua dan merebut tiket playoff.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun dipaksa untuk memainkan seluruh babak kedua dengan 10 pemain setelah tekel horor Jukka Raitala pada Sead Kolasinac, 10 pemain Finlandia berhasil mengalahkan tuan rumah Bosnia & Herzegovina dengan skor 1-3 untuk menempatkan diri mereka dalam jarak yang sangat dekat dengan playoff Piala Dunia.

Finlandia sekarang berada di posisi kedua, dengan keunggulan dua poin dari Ukraina di tempat ketiga, setelah meraih 11 poin dari tujuh pertandingan dengan tiga kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

Pada peringatan enam tahun serangan teror Paris yang menghancurkan, Prancis kemudian membabat habis tamu mereka Kazakhstan dengan delapan gol tanpa balas. Itu merupakan salah satu penampilan terbaik pasukan Didier Deschamps sejak kemenangan Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe mengemas quattrick pertamanya bagi negaranya, sementara Karim Benzema menyumbang dua gol, dengan Adrien Rabiot dan Antoine Griezmann sama-sama mencetak satu gol untuk memastikan langkah juara bertahan menuju Qatar tahun 2022 mendatang.

Rekor Pertemuan

Dalam 10 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Prancis telah memenangkan sembilan pertandingan dan kalah satu kali saja.

Berita Tim

Bek tengah Motherwell Juhani Ojala dan bek CSKA Sofia Thomas Lam keduanya cedera bagi Finlandia. Bek kanan Minnesota United Jukka Raitala diskors.

Duo Manchester United Paul Pogba dan Raphael Varane dan bek PSG Presnel Kimpembe cedera bagi Prancis.

Perkiraan Pemain

Finlandia XI (5-3-2): Lukas Hradecky; Jere Uronen, Leo Vaisanen, Paulus Arajuuri, Daniel O’Shaughnessy, Niko Hamalainen; Robert Taylor, Rasmus Schuller, Glen Kamara; Marcus Forss, Teemu Pukki

Prancis XI (3-4-1-2): Hugo Lloris; Jules Kounde, Dayot Upamecano, Kurt Zouma; Benjamin Pavard, Aurelien Tchouameni, Jordan Veretout, Theo Hernandez; Antoine Griezmann; Karim Benzema, Kylian Mbappe

Prediksi

Prancis sudah memastikan tempat mereka di Qatar 2022 mendatang, jadi sebenarnya tidak akan mengherankan jika Didier Deschamps akan memilih untuk merotasi skuadnya di sini.

Prancis tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA dan diharapkan mereka akan mempertahankannya di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Finlandia 1-3 Prancis

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO