Prediksi Georgia vs Swedia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Swedia akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di peringkat teratas di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Georgia pada Jumat (12/11) dini hari WIB.

Tuan rumah Swedia telah cukup mengejutkan di grup mereka untuk mengungguli Spanyol dengan keunggulan dua poin di puncak klasemen, sementara Georgia hanya akan bersaing dengan Kosovo untuk menghindari dasar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun menang melawan Kosovo dengan skor 1-2 pada matchday ketujuh, semua sudah terlambat bagi Georgia untuk bersaing di papan atas, dengan kemenangan itu merupakan satu-satunya kemenangan yang mereka peroleh di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Sebelumnya mereka sudah kalah di lima dari enam pertandingan, termasuk dipermalukan Kosovo dengan skor 0-1 di pertemuan sebelumnya. Sekarang keduanya sama-sama meraih empat poin dan hanya akan bersaing untuk menghindari status sebagai juru kunci Grup B mereka.

Tim asuhan Janne Andersson telah tampil luar biasa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka di Grup B, menang di lima dari enam pertandingan mereka termasuk kemenangan 2-1 atas Spanyol di kandang yang membuat mereka unggul dua angka di puncak klasemen.

Sekarang Emil Forsberg dan kawan-kawan akan berharap untuk mempertahankan puncak klasemen mereka dengan kemenangan penting atas Georgia sebelum menjalani pertandingan penentuan melawan Spanyol di laga terakhir Grup B di Sevilla.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Gol Viktor Claesson pada menit ke-35 membantu Swedia meraih kemenangan 1-0 di kandang sendiri pada pertemuan pertama di bulan Maret.

Berita Tim

Jaba Kankava kembali dari skorsing tetapi Georgia kini kehilangan Lasha Dvali dan Guram Giorbelidze karena larangan bermain.

Ken Sema dari Watford telah ditarik dari skuad Swedia karena cedera dan Albin Ekdal diskors sehingga tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Georgia XI (4-5-1): Giorgi Loria; Grigol Chabradze, Guram Kashia, Luka Lochoshvili, Irakli Azarovi; Zuriko Davitashvili, Vladimer Mamuchashvili, Jaba Kankava, Giorgi Aburjania, Otar Kiteishvili; Tornike Okriashvili

Swedia XI (4-4-2): Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelof, Martin Olsson, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Kristoffer Olsson, Mattias Svanberg, Emil Forsberg; Aleksandar Isak, Dejan Kulusevski

Prediksi

Swedia telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA termasuk kemenangan 1-0 atas Georgia, jadi mereka akan sangat optimis untuk bisa meraih kemenangan lain di sini.

Swedia memiliki pemain yang jauh lebih unggul dari tuan rumah mereka dan mengingat bahwa laga terakhir adalah melawan Spanyol, tim tamu tahu bahwa laga ini merupakan laga yang harus mereka menangkan.

Prediksi Skor : Georgia 0-2 Swedia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO