Prediksi Gibraltar vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Dua tim terbawah di Grup G akan mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan pertandingan pada Rabu (17/11) dini hari WIB, saat Gibraltar menyambut Latvia di Stadion Victoria.

Tuan rumah Gibraltar masih belum meraih satu pun poin dari sembilan pertandingan mereka, sementara Latvia satu tingkat di atas mereka dengan enam angka dari sembilan laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gibraltar akan selalu sulit bersaing di babak kualifikasi apapun, dan mereka sama sekali tak diharapkan untuk bisa berbuat banyak di babak kualifikasi Piala Dunia ini. Dalam sembilan pertandingan mereka sejauh ini, semua berakhir dengan kekalahan.

Bahkan Gibraltar akan datang ke laga ini dengan dua kekalahan 6-0 beruntun melawan Belanda dan Turki, membuat mereka saat ini sudah kebobolan 40 gol hanya dalam sembilan laga dan baru mencetak tiga gol.

Latvia, sementara itu, akan memasuki laga dengan hasil imbang tanpa gol di Norwegia pada akhir pekan, yang membuat mereka mengumpulkan enam poin di grup mereka dengan satu kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan.

Posisi Latvia di papan bawah klasemen tentu saja bukanlah kejutan, karena mereka tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia dan tidak akan pernah diharapkan bisa mengancam Belanda, Turki atau Norwegia. Keberadaan Gibraltar di grup merekalah yang membuat Latvia beruntung untuk terhindar dari status juru kunci.

Rekor Pertemuan

Latvia menang di dua dari tiga pertemuan melawan Gibraltar, kalah sekali. Latvia menang 3-1 di pertemuan terakhir mereka.

Berita Tim

Jayce Mascarenhas-Olivero diskors setelah kartu merahnya saat Gibraltar kalah 6-0 dari Turki, dengan Joseph Chipolna akan bermain di posisi kiri.

Alvis Juanzems dipaksa keluar saat Latvia bermain imbang 0-0 melawan Norwegia dan mungkin digantikan di sebelah kanan oleh Vladimirs Kamess.

Perkiraan Pemain

Gibraltar XI (5-4-1) : Dayle Coleing; Joseph Chipolina, Aymen Mouelhi, Scott Wiseman, Roy Chipolina, Jack Sersan; Julian Valarino, Louie Annesley, Graeme Torilla, Liam Walker; Reece Styche

Latvia XI (4-2-3-1) : Roberts Ozols; Roberts Salavnieks, Antonijs Cermonordijs, Kaspar Dubra, Raivis Jurkovskis; Eduards Emsis, Martins Kigurs; Vladimir Kamess, Roberts Uldrikis, Andrejs Ciganiks; Gutkovskis

Prediksi

Gibraltar telah kalah di semua 19 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka, kebobolan setidaknya 3 gol dalam 13 pertandingan terbaru mereka. Terlepas bahwa Latvia telah gagal untuk memenangkan 5 laga teranyar mereka di babak kualifikasi ini, tim tamu tentu saja lebih diunggulkan di sini.

Prediksi Skor : Gibraltar 1-3 Latvia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO