Prediksi Hungaria vs San Marino, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Dengan harapan mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 tergantung pada benang tipis, Hungaria bersiap untuk menyambut San Marino di Puskas Arena pada Sabtu (13/11) dini hari WIB.

Hungaria saat ini berada di peringkat keempat dan sudah enam poin jauhnya dari Polandia di peringkat kedua, sementara San Marino masih tanpa poin untuk berada di dasar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di tengah drama kerusuhan fans di luar lapangan, Hungaria bermain imbang melawan Inggris berkat penalti Roland Sallai sebelum John Stones menyamakan skor untuk tuan rumah dan menjadikan Hungaria tim pertama yang menghentikan Inggris meraih angka penuh di babak kualifikasi di kandang.

Sementara musim mereka di Euro 2020 cukup membuat banyak fans sepak bola terkesan, Hungaria telah memiliki musim yang mengecewakan di babak kualifikasi ini, menang tiga dan kalah tiga di delapan laga untuk hanya meraih 11 poin, enam poin jauhnya dari Polandia di peringkat kedua.

Kunjungan Andorra bisa dibilang merupakan peluang terbaik San Marino untuk mendapatkan poin pertama mereka di Grup I, tetapi laga itu akhirnya berakhir dengan kekalahan 0-3 yang mengecewakan untuk tim asuhan Franco Varrella di kandang.

Penghitungan 32 gol kebobolan San Marino sebenarnya bukan rekor pertahanan terburuk di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa ini karena Gibraltar sudah kebobolan 34 gol, tetapi negara peringkat ke-210 dunia itu sekarang sudah menelan 11 kekalahan beruntun.

Rekor Pertemuan

Hungaria memiliki rekor 100 persen dalam lima pertandingan melawan San Marino, memenangkan semua lima pertandingan. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika Adam Szalai, Rolland Sallai dan Nemanja Nikolics mencetak gol untuk kemenangan tiga gol tanpa balas bagi Hungaria.

Berita Tim

Kiper dan wakil kapten Peter Gulacsi dikeluarkan dari skuad Hungaria karena cedera sementara Willi Orban dan Bendeguz Bolla juga absen karena masalah kebugaran.

Tidak diketahui adanya masalah cedera atau suspensi di tim San Marino.

Perkiraan Pemain

Hungaria XI (3-4-2-1): Adam Bogdan; Adam Lang, Attila Fiola, Attila Szalai; Loic Nego, Laszlo Kleinheisler, Andras Schafer, Zsolt Nagy; Adam Szalai, Dominik Szoboszlai; Daniel Salloi

San Marino XI (4-3-3) : Elia Benedettini; Alessandro D’Addario, Cristian Brolli, Andrea Grandoni, Manuel Battisini; David Tomassini, Enrico Golinucci, Lorenzo Lunadei; Jose Hirsch, Nicola Nanni, Fabio Tomassini

Prediksi

Dengan delapan kekalahan di kualifikasi ini berarti San Marino telah menelan kekalahan di 51 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, kebobolan setidaknya 3 gol dalam 33 dari 37 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Hungaria memang bukanlah tim elit di Eropa, tapi mereka punya skuad yang cukup tangguh untuk bisa meraih kemenangan melawan San Marino.

Prediksi Skor : Hungaria 4-0 San Marino

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO