Prediksi Inggris vs Albania, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Inggris berharap bahwa mereka bisa menyegel tiket lolos otomatis ke Qatar 2022 mendatang saat menjamu Albania di Stadion Wembley di pertandingan kesembilan Grup I pada Sabtu (13/11) dini hari WIB.

Pasukan Gareth Southgate saat ini memegang keunggulan tiga poin di puncak klasemen atas Polandia, sementara tim tamu mereka masih berpeluang finish dua besar saat mereka menempati tempat ketiga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam sebuah pertandingan yang dinodai aksi rusuh sejumlah fans, Inggris secara mengecewakan hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Hungaria di Wembley di laga terakhir mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini di bulan lalu. Gol penalti Roland Sallai dibalas oleh John Stones menit ke-37.

Itu adalah dua hasil imbang di tiga pertandingan terakhir mereka di Grup I ini usai ditahan Polandia dengan skor 1-1 dan menang 0-5 atas Andorra. Kini pasukan Gareth Southgate harus berjuang hingga laga terakhir untuk benar-benar bisa memastikan tiket lolos otomatis ke Qatar tahun depan.

Albania asuhan Edoardo Reja terus menantang ekspektasi di Grup I dan mereka masih memiliki peluang untuk memesan tiket lolos ke turnamen tahun depan, meski sayangnya bahwa harapan itu mendapatkan pukulan besar dari rival utama mereka, Polandia.

Bermain di kandang sendiri, Albania kalah 0-1 lewat gol tunggal Karol Swiderski dan itu membuat mereka tertinggal dua poin dari Polandia untuk mengejar tiket playoff sebagai tim di peringkat kedua.

Rekor Pertemuan

Inggris telah tiga kali bertemu Albania di babak kualifikasi Piala Dunia dan selalu menang dengan margin dua gol.

Berita Tim

Duo Manchester United Marcus Rashford dan Luke Shaw telah ditarik dari skuad Inggris karena masalah kebugaran. Kapten Southampton James Ward-Prowse juga terpaksa mundur dari skuad Inggris. Ada keraguan atas ketersediaan Declan Rice dan Mason Mount di sini.

Albania menyambut kembalinya Endri Cekici dari skorsing tapi Berat Djimsiti absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Inggris XI (4-3-3): Jordan Pickford; Reece James, John Stones, Harry Maguire, Ben Chilwell; Jordan Henderson, Kalvin Phillips, Phil Foden; Raheem Sterling, Harry Kane, Jack Grealish

Albania XI (3-4-1-2): Etrit Berisha; Ardian Ismajli, Marash Kumbulla, Frederic Veseli; Elseid Hysaj, Keidi Bare, Klaus Gjasula, Lorenc Trashi; Nedim Bajrami; Sokol Cikalleshi, Armando Broja

Prediksi

Inggris memenangkan semua tiga pertandingan mereka melawan Albania di Kualifikasi Piala Dunia dan minimal mencetak dua gol di tiga pertandingan tersebut. Inggris juga tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan mereka di babak kualifikasi ini.

Albania memiliki skuad yang cukup solid untuk bisa menyulitkan tuan rumah, tapi pasukan Gareth Southgate diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan usai hasil imbang mengecewakan mereka kontra Hungaria di laga kandang sebelumnya.

Prediksi Skor : Inggris 2-0 Albania

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO