Prediksi Inggris vs Hungaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Inggris memiliki tugas mudah untuk menyelesaikan tugas mereka di Grup I untuk tidak hanya lolos ke Qatar tapi juga finish sebagai pemuncak grup karena tiga laga tersisa mereka akan melawan tiga tim terbawah klasemen.

Itu akan dimulai dengan pertandingan kandang melawan Hungaria pada Rabu (13/10) dini hari WIB di Wembley, saat tim tamu masih berada di urutan keempat klasemen dengan 10 angka dari tujuh laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan melawan tim terlemah kedua grup Andorra dimanfaatkan Gareth Southgate untuk menurunkan para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan starter, dan mereka berhasil menjalankan tugas dengan baik lewat kemenangan 0-5 di Estadi Nacional pada Minggu (10/10) WIB.

Ben Chilwell, Bukayo Saka, Tammy Abraham, James Ward-Prowse, dan Jack Grealish semua mencetak gol bagi kemenangan Inggris untuk membawa mereka semakin kokoh di puncak Grup I dengan 19 angka dari tujuh laga.

Bahkan Hungaria, tim yang memenangkan hati fans netral sepak bola di Euro 2020 berkat penampilan mantap mereka melawan Prancis dan Jerman, tidak aman dari paket kejutan Albania pada hari akhir pekan, ketika tim asuhan Marco Rossi kalah 0-1 dari rival mereka.

Armando Broja dari Chelsea mencetak satu-satunya gol dengan 10 menit tersisa saat harapan Qatar 2022 Hungaria mengalami pukulan pahit lainnya, dan mereka sekarang sudah lima poin jauhnya dari Albania dengan hanya tiga pertandingan tersisa dan sembilan poin untuk diperebutkan.

Rekor Pertemuan

Dalam 23 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inggris sangat dominan setelah memenangkan 16 pertandingan, kalah lima kali, dan seri dua kali. Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Inggris mengalahkan Hungaria 0-4.

Berita Tim

Setelah mengistirahatkan hampir semua pemain utamanya saat melawan Andorra, Gareth Southgate sekarang diharapkan menurunkan kembali starting XI terbaiknya. Jordan Henderson kemungkinan akan bermain di lini tengah bersama Declan Rice karena cederanya Kalvin Philiips.

Hungaria harus melakukan perubahan di barisan pertahanan karena Endre Botka akan absen dalam perjalanan ke Wembley akibat skorsing, sehingga Adam Lang dapat menggantikannya setelah Attila Fiola mengundurkan diri karena cedera.

Perkiraan Pemain

Inggris XI (4-3-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Fikayo Tomori, Luke Shaw; Jordan Henderson, Declan Rice, Mason Mount; Jack Grealish, Harry Kane, Raheem Sterling

Hungaria XI (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Loic Nego, Laszlo Kleinheisler, Andras Schafer, Zsolt Nagy; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai; Daniel Salloi

Prediksi

Inggris telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 ini, sekali imbang melawan Polandia. Mereka juga clean sheet di 5 dari 7 pertandingan mereka tersebut.

Hungaria tampil mengejutkan di Euro 2020 tapi performa mereka mengecewakan di babak kualifikasi ini, jadi kami mengharapkan kemenangan besar lagi bagi skuad The Three Lions.

Prediksi Skor : Inggris 3-0 Hungaria

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO