Prediksi Irlandia Utara vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 16 November 2021

Italia terpaksa harus menunggu sampai pertandingan terakhir untuk bisa memastikan langkah mereka ke putaran final Piala Dunia 2022 mendatang saat mengunjungi Irlandia Utara dalam pertandingan terakhir Grup C mereka.

Kegagalan untuk menang melawan Swiss di pertandingan terakhir membuat mereka harus meraih kemenangan dalam pertandingan ini untuk benar-benar bisa memastikan kelolosan mereka ke Qatar tahun depan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Disebut-sebut sebagai calon pemenang Ballon d’Or 2021, Jorginho malah membuat fans Italia mulai merasakan ketakutan atas tragedi kegagalan negara mereka sebelumnya untuk mencapai Piala Dunia empat tahun lalu, sesuatu yang bisa terulang di tahun ini.

Setelah hasil imbang 1-1, Italia kemudian mendapatkan penalti di menit akhir pertandingan saat Domenico Berardi dijatuhkan di kotak terlarang, tapi eksekusi penalti pemain terbaik UEFA Jorginho malah melambung di atas mistar.

Sebagai akibatnya, Italia sekarang masih memiliki 15 poin yang sama dengan Swiss yang di pertandingan lain hanya akan menjamu Bulgaria di kandang sendiri. Jadi mau tidak mau pasukan Roberto Mancini harus meraih kemenangan atas Irlandia Utara untuk bisa memastikan langkah mereka ke Qatar tahun depan.

Irlandia Utara, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Lithuania. Kemenangan itu membuat mereka berada di urutan ketiga klasemen dengan delapan poin dari tujuh pertandingan.

Rekor Pertemuan

Dengan tujuh kemenangan dari 10 pertemuan terakhir mereka, Italia memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini atas Irlandia Utara, termasuk kemenangan 2-0 dalam pertemuan pertama di babak kualifikasi ini.

Berita Tim

Jamal Lewis kembali untuk tuan rumah Irlandia Utara setelah menjalani skorsingnya melawan Lithuania di laga sebelumnya.

Italia tetap tanpa servis Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Ciro Immobile, Giorgio Chiellini, dan Marco Verratti, yang absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Irlandia Utara XI (3-4-3) : Bailey Peacock-Farrell; Paddy McNair,, Craig Cathcart, Jonny Evans; Stuart Dallas, Allistair McCann, George Saville, Steven Davis, Jamal Lewis; Josh Magennis, Conor Washington

Italia XI (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Emerson; Nicolo Barella, Manuel Locatelli, Jorginho; Federico Chiesa, Andrea Belotti, Lorenzo Insigne

Prediksi

Italia tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA, meski mereka mengalami penurunan performa sejak kemenangan Euro 2020 dan kehilangan sejumlah pemain pilar di laga ini.

Tapi setelah tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terbaru mereka melawan Irlandia Utara di semua kompetisi dan clean sheet di semua 5 pertandingan tersebut, Italia harus pede bisa memenangkan pertandingan ini untuk menjamin tiket lolos ke Qatar 2022.

Prediksi Skor : Irlandia Utara 0-2 Italia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO