Prediksi Irlandia Utara vs Lithuania, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Dua tim terbawah di Grup C akan bertanding pada Sabtu (13/11) dini hari WIB saat Irlandia Utara menyambut Lithuania di Windsor Park untuk pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Irlandia Utara saat ini berada di urutan keempat setelah mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan mereka sejauh ini, sementara Lithuania berada di urutan terbawah dengan tiga poin dari tujuh pertandingan kualifikasi mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Irlandia Utara belum lolos ke putaran final Piala Dunia sejak 1986 dan penantian itu akan berlanjut setidaknya selama empat tahun ke depan, setelah mereka gagal bersaing di Grup C yang juga bermaterikan Italia, Swiss, dan Bulgaria.

Memang tim besutan Ian Baraclough itu hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah tiga kali dari enam pertandingan di Grup C untuk mengumpulkan lima poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat klasemen.

Irlandia Utara masih bisa finish di urutan ketiga, karena mereka hanya terpaut tiga poin di belakang Bulgaria yang berada di posisi ketiga, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, tetapi Italia dan Swiss dengan nyaman berada di posisi dua teratas.

Lithuania, sementara itu, juga hanya menang sekali tapi sudah kalah enam dari tujuh pertandingan kualifikasi mereka untuk duduk di posisi terbawah dengan tiga poin, sementara mereka hanya mencetak empat gol dan kebobolan 18 gol.

Rekor Pertemuan

Irlandia Utara telah mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan sebelumnya melawan Lithuania, termasuk kemenangan tandang 1-4 di pertemuan sebelumnya.

Berita Tim

Bek kiri Jamal Lewis telah menjalani larangan satu pertandingan dan kembali tersedia untuk Irlandia Utara.

Egidijus Vaitkunas tersedia lagi setelah menjalani larangan satu pertandingan untuk Lithuania di laga sebelumnya.

Perkiraan Pemain

Irlandia Utara XI (3-4-3): Bailey Peacock-Farrell; Ciaron Brown, Craig Cathcart, Jonny Evans; Jordan Jones, Stuart Dallas, George Saville, Steven Davis; Paddy McNair, Shane Ferguson, Conor Washington

Lithuania XI (4-2-3-1): Ernestas Setkus; Rolandas Barauykas, Edvinas Girdvainis, Benas Satkus, Egidijus Vaitkunas; Linas Megelaitis, Domantas Simkus; Ovidijus Verbickas, Arvydas Novikovas, Fedor Cernych; Karolis Laukzemis

Prediksi

Lithuania telah kalah di tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka tersebut.

Irlandia Utara hanya mencetak lima gol dalam enam pertandingan kualifikasi mereka dan empat di antaranya datang dalam kemenangan melawan Lithuania. Jadi tuan rumah diharapkan akan bisa memanfaatkan laga ini untuk meraih tiga poin lain dan membuka harapan finish di tempat ketiga.

Prediksi Skor : Irlandia Utara 2-0 Lituania

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO