Prediksi Israel vs Kepulauan Faroe, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 16 November 2021

Israel akan berusaha untuk mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan catatan positif ketika mereka menyambut lawatan Kepulauan Faroe untuk pertandingan terakhir Grup F mereka pada hari Selasa (16/11) dini hari WIB.

Israel berada di urutan ketiga, tujuh poin di belakang Skotlandia yang berada di urutan kedua, sementara Kepulauan Faroe berada di urutan kelima, unggul tiga poin dari Moldova yang berada di urutan keenam dengan satu pertandingan tersisa.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Israel hanya pernah sekali lolos ke putaran final Piala Dunia, ambil bagian dalam turnamen edisi 1970, dan mereka harus menunggu hingga setidaknya 2026 mendatang untuk kembali ke kompetisi antarnegara terbesar di sepak bola internasional.

Memang, rekor empat kemenangan, satu imbang dan empat kekalahan dari sembilan pertandingan telah membuat mereka hanya mengumpulkan 13 poin untuk duduk di urutan ketiga dalam klasemen, tujuh poin di belakang Skotlandia, yang telah mengamankan tempat playoff.

Tim asuhan Willibald Ruttensteiner sebenarnya telah mencetak 20 gol di grup mereka, terbanyak kedua di belakang Denmark (30), tetapi mereka tidak memiliki pertahanan yang baik dengan kebobolan 19 gol, hanya satu lebih sedikit dari Kepulauan Faroe.

Kepulauan Faroe, sementara itu, tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia dan umumnya hanya menjadi lumbung poin bagi negara-negara elit. Di Grup F ini, mereka hanya meraih empat poin dari sembilan laga, dan semua poin itu didapatkan melawan tim terlemah grup Moldova.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan Kepulauan Faroe belum pernah memenangkan pertandingan melawan Israel, kalah tiga kali.

Berita Tim

Doron Leidner, Eyal Golasa, Dan Glazer, Gadi Kinda, dan Bibras Natcho tidak tersedia bagi Israel karena cedera.

Joan Simun Edmundsson diganti melawan Denmark karena cedera dan dia mungkin bakal absen bagi Kepulauan Faroe di laga ini.

Perkiraan Pemain

Israel XI (3-4-3) : Ofir Marciano; Eli Dasa, Arad Ofri, Hatem Elhamed; Omri Gandelman, Dor Peretz, Sun Menahem, Nir Bitton; Manor Solomon, Eran Zahavi, Mu’nas Dabbur.

Kepulauan Faroe XI (4-5-1) : Gunnar Nielsen; Gilli Rolantsson, Odmar Faero, Sonni Nattestad, Viljormur Davidsen; Rene Shaki Joensen, Hallur Hansson, Gunnar Vatnhamar, Brandur Hendriksson Olsen, Ari Mohr Jonsson; Klaemint Olsen

Prediksi

Israel telah memenangkan semua tiga pertandingan mereka melawan Kepulauan Faroe di semua kompetisi, mencetak minimal dua gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Israel telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan diharapkan bahwa tuan rumah akan melanjutkan head to head positif mereka melawan Kepulauan Faroe untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Israel 3-0 Kepulauan Faroe

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO