Prediksi Israel vs Moldova, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 13 Oktober 2021

Israel dan Moldova bertemu dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Yaakov Turner Toto di Be’er Sheva pada Rabu (13/10) dini hari WIB.

Tuan rumah Israel duduk di urutan ketiga di Grup F dan terlibat dalam persaingan ketat untuk memperebutkan tempat playoff, sementara lawan mereka berada di posisi terbawah grup setelah hanya meraih satu poin.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Israel mendapatkan pukulan telak dalam harapan mereka untuk bisa mendapatkan tempat di playoff di Grup F mereka setelah menelan kekalahan 3-2 dari tim urutan kedua klasemen, Skotlandia, padahal mereka sempat unggul dua kali selama pertemuan di Hampden Park.

Lebih menyakitkan lagi bahwa gol kemenangan Skotlandia dicetak di masa injury time babak kedua melalui Scott McTominay, membuat Israel sekarang empat poin di belakang Skotlandia dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Berada di peringkat ke-180 dunia, Moldova tidak pernah lolos ke turnamen internasional besar dalam 27 tahun sejarah mereka dan hanya memenangkan lima dari 64 pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka.

Edisi Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka ini terancam berakhir dengan cara terburuk setelah kalah enam kali dan imbang sekali dari enam pertandingan, bahkan kalah dari Kepulauan Faroe untuk persaingan dalam menghindari status juru kunci klasemen.

Rekor Pertemuan

Israel belum pernah kalah dari Moldova sebelumnya, memenangkan empat dari tujuh pertandingan sebelumnya melawan tim Eropa timur itu. Ketika kedua tim bertemu untuk leg pertama kualifikasi dan Israel menang 1-4.

Berita Tim

Hatem Elhamed kembali dari skorsing untuk Israel dan dia akan ditempatkan kembali ke posisi bek tengah. Itu berarti Nir Bitton dari Celtic akan turun ke bangku cadangan. Eitan Tibi dan Orel Dgani keluar dari skuad karena cedera.

Bek kiri Oleg Reabciuk akan kembali setelah diskors untuk bagi Moldova, yang berarti penggantinya Denis Marandici kemungkinan akan kembali ke bangku cadangan.

Perkiraan Pemain

Israel XI (3-5-2): Ofir Marciano; Ofri Arad, Joel Abu Hanna, Hatem Elhamed; Eli Dasa, Bibras Natkho, Dor Peretz, Manor Solomon, Sun Menahem; Eran Zahavi, Mu’nas Dabbur.

Moldova XI (4-4-2): Cristian Avram; Ion Jardan, Igor Armas, Veaceslav Posmac, Oleg Reabciuk; Mihail Ghecev, Cristian Dros, Vadim Rata, Sergiu Platica; Ion Nicolaescu, Radu Ginsari.

Prediksi

Moldova menelan kekalahan di semua 6 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi ini, kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka tersebut.

Israel tidak terkalahkan di semua tujuh pertemuan mereka melawan Moldova, dan setelah kemenangan tandang 1-4 pada Maret lalu, tuan rumah harus bisa meraih kemenangan lain di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Israel 2-0 Moldova

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO