Prediksi Italia vs Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 13 November 2021

Italia dan Swiss akan melakoni duel penentuan untuk perebutan puncak klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Olimpico pada Sabtu (13/11) dini hari WIB.

Kedua negara saat ini sama-sama meraih 14 angka dari enam pertandingan, jadi hasil di pertandingan ini sangat penting bagi usaha mereka untuk mengklaim tiket otomatis ke Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Italia mengalami kekecewaan di UEFA Nations League bulan lalu, kalah 2-1 dari Spanyol di semifinal kompetisi, meskipun mereka mengalahkan Belgia 2-1 empat hari kemudian untuk mengamankan tempat ketiga.

Pemenang Euro 2020 belum tampil lagi di kualifikasi Piala Dunia sejak mengalahkan Lithuania 5-0 pada awal September, hasil yang mengikuti dua laga imbang beruntun melawan Bulgaria [1-1] dan Swiss [0-0].

Italia telah memenangkan empat dan imbang dua dari enam pertandingan mereka di grup ini, mencetak 12 gol dan kebobolan hanya satu gol, yang membuat mereka berada di puncak grup dengan dua pertandingan tersisa, tetapi mereka memiliki poin yang sama dengan Swiss yang akan menjadi lawan mereka di sini.

Swiss, sementara itu, menikmati bulan Oktober yang kuat dalam hal hasil di kualifikasi Piala Dunia, mengalahkan Irlandia Utara 2-0 dan Lithuania 0-4 dalam waktu tiga hari untuk memastikan bahwa mereka akan memiliki poin yang sama dengan Italia memasuki pertandingan ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 59 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Italia memenangkan 29 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri 23 kali.

Berita Tim

Duo Roma Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo serta striker Lazio Ciro Immobile semuanya ditarik keluar dari skuad Italia karena cedera. Nicolo Barella dan Giorgio Chiellini berlatih terpisah dan diragukan di sini. Andrea Belotti juga belum 100 persen fit.

Denis Zakaria kembali tersedia untuk Swiss setelah menjalani larangan satu pertandingan, tapi mereka akan kehilangan Gregor Kobel, Christian Fassnacht, Breel Embolo, Steven Zuber dan Nico Elvedi karena cedera. Gelandang Arsenal Granit Xhaka dan striker Benfica Haris Seferovic juga sudah lama tidak tersedia.

Perkiraan Pemain

Italia XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Alessandro Bastoni, Emerson; Jprginho, Manuel Locatelli, Matteo Pessina; Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, Lorenzo Insigne

Swiss XI (4-2-3-1): Yann Sommer; Silvan Widmer, Fabian Schar, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Remo Freuler, Fabian Frei; Renato Steffen, Xherdan Shaqiri, Ruben Vargas, Mario Gavranovic

Prediksi

Italia tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA, mencatatkan clean sheet di 6 dari 7 pertandingan terbaru mereka tersebut. Sementara Swiss juga tidak kebobolan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi ini, laga ini mungkin akan menghasilkan skor rendah.

Italia tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan teranyar mereka melawan Swiss di semua kompetisi dan mereka harus dianggap favorit di sini. Memang beberapa pemain pilar mereka tidak tersedia, tapi hal yang sama juga berlaku bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Italia 1-0 Swiss

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO