Prediksi Kazakhstan vs Finlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Finlandia akan bertanding melawan Kazakhstan pada Selasa (12/10) malam WIB dengan mengetahui bahwa mereka secara realistis membutuhkan tiga poin penuh untuk tetap dalam perburuan tiket ke Piala Dunia 2022.

Sementara tim tamu terpaut tiga poin dari peringkat kedua Ukraina dengan tiga pertandingan tersisa, Kazakhstan telah tersingkir dari Grup D setelah gagal memenangkan  satu pun dari enam pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari sudut pandang Kazakhstan, semua fokus mereka sekarang adalah mengakhiri 13 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi karena mereka sudah dipastikan tidak dapat lolos ke babak playoff untuk ke putaran final Piala Dunia 2022.

Memang Kazakhstan belum mencatatkan satu pun kemenangan di enam pertandingan Grup D mereka, imbang tiga kali dan kalah tiga kali untuk duduk di dasar klasemen, mencetak lima gol dan sudah kebobolan 10 gol.

Setelah memperoleh kemenangan penting di kandang sendiri atas Kazakhstan pada bulan September, Finlandia tampak siap untuk mempertahankan upaya mereka untuk finish di urutan kedua dan menjaga harapan lolos ke Qatar 2022.

Namun kekalahan beruntun 2-0 dari Prancis dan 1-2 dari Ukraina memberikan pukulan telak bagi Finlandia yang masih berada di peringkat keempat dengan lima angka saja dari lima laga, dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk mereka menangkan.

Rekor Pertemuan

Dalam empat pertemuan sejauh ini, kedua tim bermain imbang di pertemuan pertama dan tiga pertemuan berikutnya semua berhasil dimenangkan Finlandia, termasuk kemenangan 1-0 pada September bulan lalu.

Berita Tim

Abat Aymbetov, Azat Nurgaliev dan Artur Shushenachev telah ditarik dari skuad Kazakhstan karena cedera. Vladislav Vassiljev kembali dari skorsing.

Daniel O’Shaughnessy dan Jere Uronen tidak dibawa skuad Finlandia karena cedera. Nikolai Alho mengalami cedera saat melawan Ukraina dan tidak tersedia di sini.

Perkiraan Pemain

Kazakhstan XI (3-4-2-1): Igor Shatsky; Yury Logvinenko, Serhiy Malyi, Aleksandr Marochkin; Marat Bystrov, Samat Zharynbetov, Islambek Kuat, Yan Vorogovskiy; Vladislav Vasilyev, Georgy Zhukov; Oralkhan Omirtayev

Finlandia XI (3-5-2): Lukas Hradecky; Leo Väisänen, Joona Toivio, Paulus Arajuuri; Albin Granlund, Jukka Raitala, Nicholas Hämäläinen, Glen Kamara, Onni Valakari; Robin Lod, Teemu Pukki

Prediksi

Kazakhstan telah gagal untuk memenangkan satu pun dari 19 pertandingan mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, dan kalah di semua tiga pertemuan terakhir mereka melawan Finlandia.

Terlepas dari posisi mereka di grup, Kazakhstan telah membuktikan bahwa mereka tidak benar-benar mudah dikalahkan, meski juga sangat sulit untuk menang. Hasil imbang sangat mungkin di sini, atau kemenangan tipis lain bagi Finlandia.

Prediksi Skor : Kazakhstan 1-1 Finlandia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO