Prediksi Kolombia vs Paraguay, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 17 November 2021

Setelah empat laga tanpa kemenangan, Kolombia akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Paraguay di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Rabu (17/11) dini hari WIB.

Saat ini Kolombia berada di urutan kelima klasemen atau zona playoff antar konfederasi, sementara Paraguay berada di urutan kedelapan dengan empat poin lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum bertandang ke Arena Corinthians, Kolombia telah bermain imbang tiga kali beruntun, semua dengan skor 0-0. Tapi serangan bertubi-tubi Brasil akhirnya berhasil menghancurkan pertahanan solid skuad asuhan Reinaldo Rueda dan laga berakhir 1-0 bagi tuan rumah berkat gol tunggal Lucas Pacqueta.

Ini berarti Kolombia telah menjalani empat laga tanpa kemenangan untuk membuat mereka turun ke urutan kelima klasemen usai menang tiga, imbang tujuh, dan tiga kalah di 13 pertandingan mereka dan mengumpulkan 16 poin.

Paraguay, sementara itu, juga telah tanpa kemenangan di empat pertandingan terbaru mereka, kalah di tiga pertandingan mereka secara beruntun melawan Chile [2-0], Bolivia [4-0], dan Chile [0-1].

Kini dengan dua kemenangan, enam imbang, dan lima kalah dari 13 pertandingan, Paraguay hanya berada di peringkat kedelapan dengan 12 poin, empat angka dari zona playoff.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bentrok pada 46 kesempatan di masa lalu dan Kolombia memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 21 kemenangan atas nama mereka sementara Paraguay menang dalam 18 kesempatan. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika mereka bermain imbang 1-1.

Berita Tim

Oscar Murillo dan kapten tim Radamel Falcao awalnya dipanggil tetapi harus dikeluarkan karena cedera. Wilmar Barrios dan Johan Mojica diskors bagi Kolombia.

Richard Sanchez akan melewatkan pertandingan bagi Paraguay karena cedera.

Perkiraan Pemain

Paraguay XI (4-2-3-1): Antony Silva; Robert Rojas, Fabian Balbuena, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Mathias Villasanti, Celso Ortiz; Kaku, Oscar Romero, Angel Romero; Antonio Sanabria

Kolombia XI (4-3-3) : David Ospina; Daniel Munoz, Davinson Sanchez, William Tesillo, Juan Cuadrado; Matheus Uribe, Jefferson Lerma, Juan Quintero; Luiz Diaz, Luis Muriel, Duvan Zapata

Prediksi

Kendati punya bakat menyerang yang bagus, Kolombia telah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan secara beruntun yang bisa menghambat langkah mereka menuju Piala Dunia 2022.

Paraguay bernasib lebih buruk, kalah dalam tiga pertandingan kualifikasi terakhir mereka dan tidak mencetak gol dalam empat pertandingan. Kedua belah pihak telah menunjukkan kecenderungan untuk meraih hasil imbang di kualifikasi ini dan kami memperkirakan hasil yang sama di laga ini.

Prediksi Skor : Kolombia 0-0 Paraguay

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO