Prediksi Kroasia vs Rusia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 14 November 2021

Dua tim teratas grup H Kroasia dan Rusia akan saling bertarung di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Minggu (14/11) malam WIB di Stadion Poljud untuk memperebutkan tiket lolos otomatis ke Qatar tahun depan.

Rusia saat ini berada di puncak Klasemen dengan 22 poin dari sembilan pertandingan, sementara Kroasia berada di urutan kedua dengan dua poin lebih rendah dan bisa menyalip pemuncak klasemen dengan kemenangan di sini

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini akan menjadi pertandingan paling krusial bagi Rusia dan Kroasia karena hasil positif di pertandingan ini akan membawa mereka memastikan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kroasia saat ini berada di urutan kedua dengan 20 poin setelah menang enam, imbang dua, dan kalah satu dari sembilan pertandingan mereka. Luka Modric dan kawan-kawan wajib bisa mengalahkan Rusia di kandang sendiri jika ingin bisa mengamankan tiket lolos otomatis ke turnamen tahun depan.

Rusia, sementara itu, menang tujuh, imbang satu, dan kalah satu dari sembilan pertandingan mereka di grup H untuk memuncaki klasemen dengan 22 poin dan hanya butuh hasil imbang untuk mempertahankan tempat mereka dan meraih tiket lolos otomatis.

Kroasia, yang merupakan runner up Piala Dunia 2018 lalu, datang ke laga ini dengan kemenangan 1-7 atas tuan rumah Malta, sementara Rusia, yang menjadi tuan rumah Piala Dunia edisi sebelumnya dan menjadi perempat finalis, akan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 6-0 atas Siprus di kandang.

Rekor Pertemuan

Dalam lima pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Kroasia telah memenangkan dua pertandingan dan seri tiga kali. Pertemuan sebelumnya di Rusia di kualifikasi ini, kedua tim bermain imbang 0-0.

Berita Tim

Josip Brekalo dan Mateo Kovacic absen bagi Kroasia di jeda internasional ini karena cedera. Borna Barisic kembali tersedia setelah absen dalam kemenangan 1-7 Kroasia atas Malta karena skorsing.

Rusia bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka di pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Kroasia XI (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Domagoj Vida, Dejan Lovren, Borna Sosa; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Nikola Vlasic; Lovro Majer, Andrej Kramaric, Ivan Perisic

Rusia XI (4-3-3): Matvei Safonov; Vyacheslav Karavayev, Dmitri Chistyakov, Maksim Osipenko, Sergei Terekhov; Roman Zobnin, Danil Glebov, Aleksandr Golovin; Aleksei Miranchuk, Fyodor Smolov, Aleksei Ionov

Prediksi

Kroasia tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA ini, mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan teranyar mereka di babak kualifikasi ini. Sementara Rusia telah memenangkan 5 pertandingan terbaru mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, clean sheet di 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi ini.

Terlepas bahwa laga pertama kedua tim di babak kualifikasi ini berakhir dengan skor imbang tanpa gol, di laga ini diharapkan kedua tim akan memamerkan bakat menyerang mereka untuk menyajikan laga menghibur.

Kroasia tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak tetapi empat dari pertandingan itu berakhir imbang.

Prediksi Skor : Kroasia 2-2 Rusia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO