Prediksi Latvia vs Turki, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Turki akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G demi mempertahankan harapan lolos ke Qatar ketika mereka melakukan perjalanan ke Latvia pada Selasa (12/10) dini hari WIB.

Tim tamu Turki hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Norwegia dalam pertandingan sebelumnya, sementara pasukan Latvia asuhan Dainis Kazakevics menderita kekalahan 0-1 dari Belanda pada Sabtu (9/10) WIB.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebanyak 29 tembakan dilepaskan selama pertandingan Latvia melawan Belanda – 19 untuk tim Oranje dan 10 untuk tuan rumah – tetapi jaring hanya satu kali bergetar di Stadion Daugava saat tim tamu akhirnya menang 0-1 berkat gol tunggal Davy Klaassen.

Hasil itu berarti Latvia masih tetap hanya memiliki lima poin dari tujuh pertandingan mereka, dengan satu-satunya kemenangan yang mereka miliki di Grup G ini hanyalah saat melawan tim terlemah grup Gibraltar pada awal September lalu.

Jelas masih belum pulih dari kinerja mengecewakan mereka di Euro 2020, Turki yang sekarang di bawah asuhan Stefan Kuntz menyambut Norwegia di Istanbul dengan harapan hanya mengklaim kemenangan kedua mereka dari lima pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia.

Sayangnya bahwa kendati unggul dulu, laga akhirnya berakhir imbang 1-1 dan hasil itu membuat Turki masih berada di peringkat ketiga dengan 11 angka dari tujuh laga, tertinggal dua poin dari Norwegia dengan tiga pertandingan tersisa.

Rekor Pertemuan

Menariknya bahwa semua lima pertemuan terakhir antara kedua negara ini selalu berakhir imbang. Dua pertemuan sebelumnya kedua tim saling berbagi kemenangan. Pertemuan terbaru antar keduanya adalah pada Maret 2021 lalu saat keduanya bermain imbang 3-3 di Ataturk.

Berita Tim

Pemain depan Latvia Vladislavs Gutkovskis terpaksa melewatkan kekalahan melawan Belanda karena skorsing, tetapi pemain berusia 26 tahun itu tersedia untuk pertandingan ini.

Kembalinya Caglar Soyuncu dan Ozan Kabak sangat tepat waktu setelah Serdar Aziz mengalami cedera wajah pada akhir pekan dan terpaksa ditarik keluar, sehingga bek Leicester City itu sekarang bisa berduet kembali dengan Merih Demiral di pertahanan.

Perkiraan Pemain

Latvia XI (4-2-3-1) : Roberts Ozols; Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs, Kaspars Dubra, Raivis Jurkovskis; Arturs Zjuzins, Eduards Emsis; Andrejs Ciganiks, Martin Kigurs, Alvis Jaunzems; Roberts Uldrikis

Turki XI (4-2-3-1) : Ugurcan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Mert Muldur; Ozan Tufan, Berat Ozdemir; Cengiz Under, Hakan Calhanoglu, Kerem Akturkoglu; Burak Yilmaz

Prediksi

Latvia telah gagal mencetak gol di 3 pertandingan terakhir mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini sejak kemenangan mereka melawan Gibraltar awal bulan lalu, dan mereka hanya memiliki lima poin dari tujuh laga di Grup G.

Kedua tim selalu bermain imbang di lima pertemuan terbaru mereka tapi kami berharap bahwa hasil itu akan berakhir di pertandingan ini dan Turki meraih kemenangan yang penting untuk harapan lolos mereka ke Qatar 2022.

Prediksi Skor : Latvia 0-1 Turki

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO