Prediksi Liechtenstein vs Rumania, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 15 November 2021

Dengan harapan tiket play-off dipertaruhkan di Grup J, Rumania akan bertandang ke markas Liechtenstein di laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia di Rheinpark Sstadium pada Senin (15/11) dini hari WIB.

Tuan rumah Liechtenstein saat ini berada di dasar klasemen dengan satu poin dari sembilan pertandingan, sementara Rumania akan bersaing dengan Makedonia Utara untuk memperebutkan tiket play off di bawah Jerman.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liechtenstein, seperti telah diperkirakan, hanya menjadi lumbung poin di Grup C mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dengan mereka baru mengamankan satu poin dari sembilan pertandingan.

Satu-satunya keberhasilan mereka dalam meraih poin dan terhindar dari kekalahan adalah ketika meraih hasil imbang 1-1 yang mengejutkan di kandang Armenia. Tim ini juga sudah kebobolan 32 gol dalam sembilan pertandingan tersebut dan baru mencetak dua gol.

Rumania, sementara itu berada di urutan ketiga setelah menang empat, imbang dua, dan kalah tiga dalam sembilan pertandingan mereka untuk meraih 14 poin.

Saat ini mereka hanya tertinggal satu angka dari Makedonia Utara dan mereka akan membutuhkan kemenangan di pertandingan ini selain keajaiban di pertandingan lain untuk bisa mengamankan tiket playoff.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua belah pihak dan Rumania menang dalam lima kesempatan sebelumnya ketika mereka bentrok. Di pertemuan pertama babak kualifikasi ini, Rumania menang dua gol tanpa balas.

Berita Tim

Liechtenstein menyambut kembalinya Martin Marxer dari skorsing tetapi sekarang kehilangan Jens Hofer karena suspensi setelah kartu merahnya di awal pertandingan dalam kekalahan 9-0 dari Jerman.

Rumania menyambut kembali Valentin Mihaila dari skorsing, namun bek kanan Andrei Ratius karena skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Perkiraan Pemain

Liechtenstein XI (5-3-2): Benjamin Buchel; Maximilian Goppel, Andreas Malin, Daniel Kaufmann, Noah Frommelt, Sandro Wolfinger; Aron Sele, Fabio Wolfinger, Nicolas Hasler; Yanik Frick, Noah Frick

Rumania XI (4-2-3-1): Florin Nita; Cristian Manea, Vlad Chiriches, Ionut Nedelcearu, Nicusor Bancu; Nicolae Stanciu, Dragos Nedelcu; Ianis Hagi, Alexandru Cicaldau, Alexandru Maxim; Denis Alibec

Prediksi

Liechtenstein telah kalah 22 kali dari 23 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, gagal mencetak gol dalam 14 dari 16 pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rumania telah terus clean sheet di 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia dan melawan Liechtenstein yang meraih hanya satu poin dari sembilan laga mereka, tim tamu harus meraih kemenangan nyaman di sini.

Prediksi Skor : Liechtenstein 0-3 Rumania

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO