Prediksi Luksemburg vs Republik Irlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 15 November 2021

Republik Irlandia akan berusaha untuk mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan catatan positif ketika mereka melakukan perjalanan ke Luksemburg pada Senin (15/11) dini hari WIB.

Tim asuhan Stephen Kenny, yang berada peringkat keempat Grup A, akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Portugal, sedangkan tim peringkat ketiga Luksemburg mencatatkan kemenangan tandang 1-3 atas Azerbaijan

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Luksemburg tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia dan penantian itu akan berlanjut hingga setidaknya turnamen edisi 2026, saat ini hanya berada di peringkat ketiga di Grup A, delapan poin di belakang Serbia yang berada di posisi kedua.

Meski gagal lolos ke putaran final Piala Dunia, Luksemburg mungkin akan cukup senang dengan kampanye mereka hingga saat ini, karena ini merupakan pencapaian kualifikasi Piala Dunia terbaik mereka, memenangkan tiga dari tujuh pertandingan mereka, meraup sembilan poin dalam prosesnya.

Republik Irlandia, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan 10 pemain Portugal di laga sebelumnya, hasil yang cukup bagi tim besutan Fernando Santos untuk naik ke puncak grup.

Republik Irlandia saat ini berada di urutan keempat di Grup A, meraup enam poin dari tujuh pertandingan mereka, dan penantian mereka untuk lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 2002 akan terus berlanjut setelah kegagalan di edisi 2022 ini.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ketujuh antara kedua belah pihak dan mereka belum pernah bermain imbang. Luksemburg hanya pernah menang sekali dan Republik Irlandia menang di lima pertandingan lainnya.

Berita Tim

Dirk Carlson melewatkan pertandingan grup terakhir Luksemburg karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Vahid Selimovic akan menggantikannya.

James Collins adalah satu-satunya masalah cedera untuk Republik Irlandia.

Perkiraan Pemain

Luksemburg XI (4-1-4-1) : Ralph Schon; Laurent Jans, Maxime Chanot, Vahid Selimovic, Mica Pinto; Olivier Thill; Maurice Deville, Leandro Barreiro, Sebastien Thill, Yvandro Borges Sanches; Gerson Rodrigues

Republik Irlandia XI (5-2-3 ): Gavin Bazunu; Enda Stevens, John Egan, Shane Duffy, Seamus Coleman, Matt Doherty; Jeff Hendrik. Josh Cullen; Jamie McGrath, Callum Robinson, Chiedozie Ogbene

Prediksi

Luksemburg mengalahkan Azerbaijan dengan skor 1-3 di laga sebelumnya untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun di kualifikasi, sementara Irlandia sekarang tidak terkalahkan dalam empat laga kualifikasi terakhir mereka.

Tim tuan rumah hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tempat ketiga di Grup A ini dan kami memperkirakan bahwa mereka bisa mencapainya di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Luksemburg 1-1 Republik Irlandia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO