Prediksi Makedonia Utara vs Islandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 15 November 2021

Makedonia Utara akan berusaha untuk memastikan diri mereka mendapatkan tempat di babak playoff Piala Dunia 2022 ketika mereka berhadapan melawan Islandia pada laga terakhir di Grup J.

Tuan rumah meraih kemenangan telak 5-0 atas Armenia di laga sebelumnya, sementara lawan mereka yang tersingkir dari persaingan bermain imbang tanpa gol melawan Rumania.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memecahkan rekor Makedonia Utara yang telah bertahan selama lebih dari 25 tahun, Enis Bardhi memimpin rekan-rekannya melawan Armenia, mencatatkan hat-trick dalam kemenangan 0-5 atas rival playoff mereka untuk menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick kualifikasi untuk negaranya sejak tahun 1996.

Aleksandar Trajkovski dan Milan Ristovski juga mencetak gol ketika Makedonia Utara meningkatkan harapan mereka untuk finish di posisi kedua dengan mengorbankan Armenia, dan nasib mereka ada di tangan mereka sendiri menjelang pertandingan terakhir mereka ini.

Memang, tim asuhan Blagoja Milevski unggul satu poin dari Rumania dan unggul tiga poin dari Armenia di peringkat kedua, jadi apa pun hasil di laga lain, tiga poin di kandang sendiri akan menjamin Makedonia Utara meraih satu tempat di babak playoff.

Lawan mereka adalah Islandia, yang gagal mengulang pencapaian lolos ke Piala Dunia 2018 lalu. Mereka hanya menang dua, imbang tiga, dan kalah empat di sembilan pertandingan mereka untuk duduk di urutan kelima.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua belah pihak. Makedonia Utara menang dua kali, Islandia unggul sekali, dan dua lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Stefan Ristovski dari skorsing dan tersedia bagi Makedonia Utara, tapi Adis Jahovic dan Erdal Rakip karena cedera.

Setelah menahan Rumania dengan hasil imbang 0-0 di laga sebelumnya, Islandia mungkin akan tetap dengan tim yang sama di sini.

Perkiraan Pemain

Makedonia Utara XI (4-2-3-1) : Mencuri Dimitrievski; Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Ezgjan Alioski, Gjoko Zajkov; Elif Elmas, Enis Barhdi; Stefan Spirovski, Tihomir Kostadinov, Milan Ristovski; Aleksandar Trajkovski

Islandia XI (4-3-3): Runar Runarsson; Gudmundur Thorarinsson, Brynjar Bjarnason, Daniel Gretarsson, Birkir Saevarsson; Isak Johannesson, Arnor Ingvi Traustason, Birkir Bjarnason; Vidar Kjartansson, Svein Gudjhonsen, Albert Gudmundsson

Prediksi

Makedonia Utara kini berada di posisi terdepan untuk finish di urutan kedua di Grup J setelah kemenangan 0-5 mereka atas Armenia dan mereka tentu saja akan berharap bisa mengunci zona playoff itu dengan kemenangan atas Islandia di kandang sendiri.

Pertemuan pertama mereka di kualifikasi ini berakhir imbang 2-2 dan memanfaatkan laga kandang, kali ini Makedonia Utara diharapkan bisa meraih kemenangan dan mengunci tempat dua besar mereka.

Prediksi Skor : Makedonia Utara 3-2 Islandia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO