Prediksi Makedonia Utara vs Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Pemuncak Grup J Jerman melakukan perjalanan ke Tose Proeski Arena di Skopje untuk menghadapi runner up klasemen Makedonia Utara pada Selasa (12/10) WIB untuk laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa.

Jerman telah luar biasa dengan 18 angka dari tujuh laga untuk berada dalam perjalanan lolos ke Qatar 2022, sementara Makedonia Utara saat ini enam poin di belakang mereka dan akan bersaing ketat melawan Armenia dan Rumania untuk finish di posisi kedua.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Makedonia Utara memiliki kampanye kualifikasi yang cukup mengesankan sejauh ini, baru kalah sekali dari tujuh pertandingan untuk duduk di urutan kedua, dengan satu-satunya kekalahan itu mereka derita di laga pembuka babak kualifikasi ini.

Selanjutnya mereka meraih tiga kemenangan dan tiga imbang, termasuk kemenangan 1-2 yang mengejutkan atas tuan rumah Jerman pada April lalu melalui gol-gol Goran Pandev dan Elif Elmas. Kini mereka berada di urutan kedua dengan 12 angka, setara dengan Armenia dan unggul dua poin dari Rumania.

Mengingat kualitas mereka dan rival-rival di Grup J, Jerman tidak hanya difavoritkan menjadi pemuncak klasemen mereka, tapi juga sapu bersih semua pertandingan mereka dengan kemenangan. Sayangnya bahwa dari tujuh laga, mereka menang enam kali dan ada kalah sekali.

Sementara mereka begitu perkasa melawan negara-negara lainnya, Jerman justru dipermalukan Makedonia Utara saat bermain di kandang pada April lalu dengan skor 1-2, dan sekarang akan bertekad untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan kali ini.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak setelah Makedonia Utara mengejutkan Jerman dengan kemenangan 1-2 pada bulan April WIB.

Berita Tim

Makedonia Utara memulai kehidupan tanpa Goran Pandev, yang pensiun pasca Euro 2020.

Kapten Jerman Manuel Neuer absen karena cedera sesaat sebelum pertandingan melawan Rumania, dengan Marc-Andre ter Stegen mengambil alih tugasnya. Bek kiri reguler Robin Gosens juga absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Makedonia Utara XI (4-4-2) : Stole Dimitrievski; Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Ezgjan Alioski, Gjoko Zajkov; Elif Elmas, Boban Nikolov, Stefan Spirovski, Darko Churlinov; Milan Ristovski, Aleksandar Trajkovski.

Jerman XI (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Jonas Hofmann, Niklas Sule, Antonio Rudiger, Thilo Kehrer; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jamal Musiala, Serge Gnabry, Leroy Sane; Timo Werner

Prediksi

Jerman tidak terkalahkan di 35 dari 38 pertandingan mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia, mencetak setidaknya dua gol dalam 16 dari 20 pertandingan mereka di Kualifikasi Piala Dunia.

Makedonia Utara saat ini berada dalam enam laga beruntun tanpa kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia termasuk kemenangan 1-2 di MSV-Arena, jadi kendati diunggulkan, Jerman tidak boleh meremehkan lawan mereka di sini.

Prediki Skor : Makedonia Utara 1-2 Jerman

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO