Prediksi Malta vs Kroasia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 12 November 2021

Kroasia masih bertekad untuk menjaga tekanan pada Rusia untuk tiket lolos otomatis ke Qatar 2022 saat mereka melanjutkan laga Kualifikasi Piala Dunia dengan bertandang ke Malta pada Jumat (12/11) dini hari WIB.

Runner-up Piala Dunia 2018 itu saat ini berada di urutan kedua setelah Rusia di Grup H, dan mereka akan menjamu sang pemuncak klasemen di pertandingan terakhir grup dalam laga yang sangat krusial.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tiga kemenangan berturut-turut tanpa kebobolan memastikan nasib Kroasia ada di tangan mereka sendiri hingga pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Slovakia.

Dengan Rusia menang empat kali berturut-turut, pasukan Zlatko Dalic sekarang berada di peringkat kedua dengan margin dua poin dari pemuncak klasemen. Kemenangan di kandang Malta bisa membuat Kroasia memiliki nasib mereka di tangan sendiri saat menjamu Rusia di pertandingan terakhir babak Kualifikasi.

Malta akan menganggap apa pun selain kekalahan gemilang di Ta’ Qali sebagai hal positif mengingat mereka berada di peringkat 173 dalam ranking FIFA.

Malta berhasil menghentikan tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka, berkat hasil imbang 2-2 melawan Siprus. Kini mereka berada di peringkat kelima dan hanya akan bersaing melawan Siprus [sama-sama 5 poin] untuk terhindar dari status juru kunci.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kesepuluh antara kedua belah pihak. Malta belum pernah memenangkan pertandingan melawan Kroasia, kalah delapan kali dan seri satu kali.

Berita Tim

Steve Borg absen bagi Malta, dan dia satu-satunya pemain utama yang tak tersedia bagi tuan rumah.

Kroasia tanpa Borna Barisic karena diskors, sementara Mateo Kovacic, Ivica Ivusic, Josip Juranovic, dan Ante Budimir cedera.

Perkiraan Pemain

Malta XI (4-3-3) : Henry Bonello; Kurt Shaw, Enrico Pepe, Zach Muscat, Andrei Agius; Stephen Pisani, Jake Grech, Joseph Mbong; Luke Gambin, Luke Montebello, Paul Mbong

Kroatia XI (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Barisic, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Josip Stanisic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mario Pasalic; Nikola Vlasic, Andrej Kramaric, Ivan Perisic

Prediksi

Kroasia telah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka melawan Malta di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di 5 dari 7 pertandingan terbaru mereka melawan melawan tim ini di berbagai ajang.

Sementara Malta telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 18 dari 22 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia dan Kroasia telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan teranyar mereka, tim tamu adalah favorit di sini.

Prediksi Skor : Malta 0-3 Kroatia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO