Prediksi Malta vs Slowakia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 14 November 2021

Slowakia mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Malta pada Minggu (14/11) malam WIB untuk mencari kemenangan yang akan mengamankan posisi ketiga di Grup H.

Sementara itu, Malta membutuhkan kemenangan untuk menjamin mereka bisa finish di posisi kelima di depan Siprus, sesuatu yang dapat membantu perjuangan mereka menjelang undian kualifikasi di masa mendatang.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Slowakia telah menang dua, imbang lima, dan kalah dua dalam sembilan pertandingan mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini untuk berada di urutan ketiga klasemen dengan 11 poin.

Mereka akan datang ke pertandingan ini setelah hasil imbang dengan skor 2-2 melawan Slovenia di kandang. Sempat dua kali tertinggal, tuan rumah akhirnya berhasil mengamankan satu poin penting lewat gol penalti Ondrej Duda dan David Strelec.

Rusia dan Kroasia sudah mustahil terkejar di dua besar, jadi target terakhir Slowakia hanyalah untuk mempertahankan posisi ketiga mereka dan untuk melakukannya ,mereka harus menang dan bahkan mungkin dengan kemenangan telak agar terhindar dari kemungkinan tergusur oleh Slovenia yang hanya akan menjamu Siprus di pertandingan terakhir mereka.

Malta, sementara itu, hanya menang satu, imbang dua, dan kalah enam dalam sembilan pertandingan mereka, meraih lima poin yang setara dengan Siprus tapi punya minus gol lebih sedikit [-15 gol] daripada lawan mereka [-16 gol].

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ke-10 antara kedua belah pihak dan Slowakia belum pernah kalah dalam pertandingan melawan Malta, menang tujuh kali.

Berita Tim

Enrico Pepe harus absen karena skorsing [akumulasi kartu] usai menerima kartu kuning selama kekalahan 1-7 dari Kroasia. Steve Borgo tidak tersedia bagi Malta karena cedera.

Bek kanan Peter Pekarik diskors setelah kartu kuningnya saat Slowakia bermain imbang 2-2 kontra Slovenia. Patrik Hrosovsky absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Malta XI (3-4-2-1) : Henry Bonello; Kurt Shaw, Zach Muscat, Andrei Agius; Kain Attard, Stephen Pisani, Teddy Teuma, Ryan Camenzuli; Joseph Mbong, Luke Gambin; Luke Montebello

Slowakia XI (4-3-3) : Marek Rodak; Jakub Holubek, Lubomrr Satka, Milan Skriniar, Peter Pekarik; Marek Hamsik, Stanislav Lobotka, Matus Bero; Robert Bozenik, Lukas Haraslin, Robert Mak

Prediksi

Slowakia telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Malta di semua kompetisi, terkalahkan dalam 5 pertandingan terbaru mereka melawan Malta di berbagai ajang.

Sementara Malta telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 19 dari 23 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, tuan rumah tak hanya harus menang di sini, tapi juga dengan kemenangan telak.

Prediksi Skor

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO