Prediksi Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022, EL Tri Punya Tradisi Lolos ke Babak Fase Gugur

Gila Bola – Dalam pertandingan yang bisa menentukan nasib fase gugur mereka, timnas Meksiko dan timnas Polandia akan beradu di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 mereka di Stadium 974 (Rass Abou Aboud pada Selasa (22/11) malam WIB.

Jelas timnas Argentina adalah favorit di Grup C ini, jadi laga pembuka ini akan menjadi penting baik bagi timnas Meksiko ataupun timnas Polandia untuk meraih hasil terbaik dengan keduanya merupakan favorit untuk mendampingi Albiceleste ke babak fase gugur.

Timnas Meksiko tentu saja tim yang cukup berpengalaman di turnamen ini lantaran mereka sudah selalu lolos di delapan edisi terakhir secara berturut-turut sebelum kemudian tersingkir di babak 16 besar di tujuh kesempatan terakhir mereka.

Ini setidaknya menunjukkan bahwa El Tri punya kemampuan untuk lolos dari fase grup mereka dengan tim ini sekarang dibesut oleh mantan pelatih timnas Argentina Gerardo Martino, pelatih yang sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola dan sudah melatih timnas Meksiko sejak 2019.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Polandia, sementara itu, tidak perlu bermain di babak semifinal play-off melawan timnas Rusia yang dikeluarkan dari turnamen, tinggal bermain melawan timnas Swedia di final, yang mereka menangkan dengan skor 2-0.

Negara Robert Lewandowski sudah cukup sering lolos ke turnamen empat tahunan ini, tapi tidak pernah lolos dari babak fase grup sejak mereka melakukannya pada edisi 1986, yang kebetulan waktu itu digelar di Meksiko. Mereka selalu hanya meraih tiga poin di tiga edisi terakhir mereka di Piala Dunia yaitu 2002, 2006, dan 2018.

Rekor Pertemuan

Ada delapan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim dengan kedua negara sama-sama menang tiga kali, imbang dua kali.

Perkiraan Pemain

Timnas Meksiko XI (4-3-3) : Ochoa; Sanchez, Montes, Moreno, Gallardo; Alvarez, Rodriguez, Guardado; Lozano, Martin, Vega

Timnas Polandia XI (3-5-2) : Szczesny; Bednarek, Glik, Kiwior; Cash, Bielik, Zielinski, Szymanski, Zalewski; Swiderski, Lewandowski

Szczesny; Bednarek, Glik, Kiwior; Bereszynski, Krychowiak, Zielinski, Szymanski, Zalewski; Swiderski, Lewandowski

Prediksi

Timnas Meksiko punya sejarah cukup bagus di babak fase grup, lolos ke babak fase gugur dalam delapan kesempatan beruntun, jadi mereka adalah favorit untuk bisa menampingi timnas Argentina ke babak berikutnya.

Timnas Polandia, di sisi lain, telah lolos ke Piala Dunia untuk kesembilan kalinya dalam sejarah merekam tetapi belum mencapai babak fase gugur sejak 1986, yang digelar di Meksiko dan timnas Argentina keluar sebagai juara.

Duel kedua tim akan sangat menentukan nasib mereka untuk lolos ke babak berikutnya. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan kami mendukung kedua tim untuk bermain imbang di sini, atau sedikit keunggulan bagi timnas Meksiko.

Prediksi Skor : Meksiko 1-1 Polandia

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPrediksi Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022, Juara Bertahan Kehilangan Banyak Pilar Penting
SelanjutnyaPrediksi Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022, Tim Dinamit Bisa Jadi Favorit Kejutan di Grup D